TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rayakan World Sight Day, Optik Melawai Kampanye Love Your Eyes at Work

Ajak pekerja peduli pada kesehatan mata

ilustrasi mata kabur (unplash.com/Nonsap Visuals)

Jakarta, IDN Times - Optik Melawai merayakan World Sight Day atau Hari Penglihatan Sedunia yang jatuh pada 12 Oktober 2023, dengan mengajak para pekerja untuk untuk peduli pada kesehatan mata. Para pekerja menghabiskan waktu delapan jam sehari, dan bahkan lebih, dengan tingkat risiko yang tinggi terpapar sinar ultarviolet dan sinar biru.

Melalui kampanye "Love Your Eyes at Work", Optik Melawai berharap apapun pekerjaan dan profesinya, tetap mencintai mata dengan melakukan tindakan-tindakan preventif yang dapat menjaga kesehatan mata. Memakai kacamata saat berada di luar ruangan, atau memakai kacamata anti-sinar biru saat bekerja menggunakan laptop atau ponsel.

1. Menumbuhkan kesadaran pentingnya menjaga kesehatan mata selama bekerja

ilustrasi mata lelah (freepik.com/diana.grytsku)

Eddyanto Hadisurjo, selaku Managing Director Optik Melawai melalui keterangan persnya mengatakan bahwa pada momen World Sight Day 2023 ini Optik Melawai ingin menumbuhkan kesadaran mengenai pentingnya menjaga kesehatan mata selama bekerja terutama dengan penggunaan perangkat digital dan paparan sinar UV yang mau tidak mau dihadapi, terutama oleh pekerja di Indonesia.

“Kami juga akan memberikan dukungan berupa cek mata gratis dan voucher untuk para pekerja yang membutuhkan bantuan alat penglihatan seperti kacamata untuk dapat membeli di optik kami yang tersedia di seluruh Indonesia. Cintai mata anda apa pun pekerjaannya," kata Eddyanto Hadisurjo, Managing Director Optik Melawai.

Baca Juga: 5 Cara Menghilangkan Bekas Air di Kacamata, Tetap Bening!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya