TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Samsonite Indonesia Hadirkan Website Resmi untuk Melayani Pelanggan

Memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai kota

Samsonite meluncurkan website resmi mereka untuk Indonesia (Dok.Samsonite)

Jakarta, IDN Times - Samsonite, brand kategori tas, koper, dan aksesori perjalanan, mengumumkan peluncuran website resmi mereka untuk Indonesia. Platform online tersebut dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai kota di Indonesia.

Kehadiran website Samsonite di Indonesia merupakan langkah strategis yang diambil untuk menumbuhkan minat beli, memberikan informasi dan portofolio produk, serta menjadi platform layanan yang efisien bagi pelanggan. Untuk lebih jelasnya, baca selengkapnya di bawah ini!

1. Memudahkan pelanggan untuk mengakses produk Samsonite

Samsonite meluncurkan website resmi mereka untuk Indonesia (Dok.Samsonite)

Lewat keterangan resminya, Nadya Pertiwi selaku Country Head PT Samsonite Indonesia mengatakan bahwa sebagai brand yang selalu mengutamakan kualitas dan kemudahan. Samsonite juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang nyaman kepada seluruh pelanggannya.

“Samsonite berkomitmen untuk memperluas jangkauan ke seluruh Indonesia. Peluncuran website resmi Samsonite ini menjadi langkah penting bagi perkembangan bisnis kami, di mana kami ingin memastikan bahwa pelanggan setia, terutama di area yang belum memiliki toko offline Samsonite, dapat dengan mudah mengakses produk berkualitas dari Samsonite dan mendapatkan berbagai penawaran eksklusif,” ujar Nadya Pertiwi.

Baca Juga: 5 Tips Membawa Koper Besar saat Traveling, Anti Ribet!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya