TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sehari Dirilis, Strap Gitar Nikisaga x Eross Candra Langsung Sold Out!

Dijual terbatas hanya 100 buah

Penampilan Eross Candra saat di We The Fest menggunakan strap gitar Nikisaga (Instagram.com/sheilaon7)

Ada yang mengejutkan di balik penampilan Eross Candra bersama bandnya Sheila on 7 beberapa waktu ini. Salah satunya adalah strap gitar yang dipakainya ternyata adalah buatan dari brand lokal Nikisaga.

Dan, yang kerap ia pakai adalah signature strap gitarnya berkolaborasi bersama dengan Nikisaga. Setelah dirilis beberapa waktu lalu , hanya dalam satu hari strap gitar yang dijual terbatas 100 buah tersebut telah laris terjual.

1. Awal terjadinya kolaborasi

Rachmat Firdaus alias Mamie, selaku pemilik brand Nikisaga menceritakan bagaimana terjadinya kolaborasi strap gitar miliknya bersama Eross Candra yang berawal dari keinginan Eross memakai strap gitar nyaman yang biasa dipakai olehnya. Setelah dibuatkan, Eross melakukan tes dengan menggunakannya setiap dia manggung bersama Sheila on 7. FYI, strap gitar ini menggunakan spesifikasi webbing polyester cotton, leather end strap, dengan acetal buckle.

“Jadi gak langsung di-approve, sama Eross dites dulu seberapa nyaman strap yang digunakan. Setelah beberapa bulan, lalu Eross menyetujui untuk dibuatkan seri signature dengan logo EC, inisial namanya,” ujar Mamie yang juga dikenal sebagai mantan gitaris band Last Child.

Baca Juga: Sheila on 7 Viral di Media Sosial, Duta Sindir Keras Band The 1975

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya