TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Parfum Lokal, Siap Bikin Penampilanmu Kian Kece Bro

Parfum nomor berapa yang paling tertarik kamu coba, nih?

unsplash.com/@dragos126

Satu hal yang kerap kali dianggap sepele tapi sebenarnya memiliki dampak yang besar pada penampilan adalah aroma tubuh. Bila diberi wangi harum yang bikin orang nyaman saat berdekatan denganmu, maka dari situlah penampilanmu bisa dinilai sempurna. 

Nah, untuk menunjang penampilan yang kece setiap saat, kamu butuh parfum yang harus selalu siap sedia di dalam tas. Berikut ini 5 rekomendasi parfum lokal yang wajib kamu koleksi, Bro!

1. Oullu Aether

instagram.com/oullu.id

Parfum bermerek Oullu Aether menyuguhkan wangi musim panas yang segar. Kamu bakalan teringat pada suasana pantai yang indah. Parfum ini mengunakan buah sawo yang berpadu dengan bunga magnolia, timun, dan bunga melati serta kayu cedar sebagai base notes-nya. 

Untuk membeli Oullu Aether 50ML EDP ini, kamu harus menyiapkan kocek sebesar Rp389 ribu, Bro.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Aquatic yang Wajib Kamu Coba, Menyegarkan!

2. FVME Zeeman Effect

instagram.com/fvmeperfume/

Racikan bahan parfum FVME Zeeman Effect seperti, citrus, woody spice, dan floral yang lembut serta menyegarkan bisa membuat penampilanmu wangi banget. Parfum dengan kemasan botol transparan yang simpel ini sangat mudah dibawa ke mana saja. 

Kalau kamu tertarik untuk mengoleksinya, parfum ini dibanderol seharga Rp294 ribu untuk kemasan 55ML.

3. Carl & Claire Gold

Ilustrasi (instagram.com/carlandclaire)

Pembawaan cowok yang elegan dan mewah memang tak pernah gagal memikat perhatian. Nah, untuk menunjang penampilanmu yang kece, parfum Carl & Claire Gold wajib banget kamu miliki. Bahan-bahan seperti, aroma musk, bunga mawar, dan oud, akan memberi wangi indah yang menyejukkan hati. Apalagi kemasannya yang hitam dan pekat bikin penampilan parfum ini berkelas banget, Bro!

Carl & Claire Gold bisa kamu beli dengan harga Rp279 ribu, per kemasan 100ML.

4. Sonar Homme DATE U

instagram.com/sonar.idn

Seperti namanya, parfum Sonar Homme DATE U memang diformulasikan untuk cowok yang ingin pergi kencan bareng gebetan. Parfum merek ini mewakili nuansa seksi sekaligus macho. Sehingga, kamu bisa tampil lebih percaya diri dan memukau. Parfum ini memiliki kesan yang bold, classy, dan powerful. Cocok banget buat kamu para alpha men, Bro. 

Sonar Homme DATE U ini dijual seharga Rp149 ribu untuk kemasan 50ML. Yuk, dicoba, Bro!

Baca Juga: 5 Parfum Beraroma Fruity yang Bikin Penampilanmu Jadi Makin Segar

Verified Writer

Alee Shaby

to moon and back.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya