TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Parfum Cowok yang Wanginya Bikin Segar!

Bikin cowok makin pede #IDNTimesMen

Ilustrasi pria (unsplash.com/David Kennedy)

Ketika cowok mulai beranjak dewasa, memaksimalkan penampilan merupakan hal yang perlu dilakukan. Ada banyak cara untuk untuk memaksimalkan penampilanmu. Salah satunya adalah menggunakan wewangian berupa parfum.

Banyak parfum yang tersedia di pasaran. Namun parfum yang cocok untuk cowok yang baru beranjak dewasa hanya sebagian saja. Tipikal wangi parfum yang cocok untuk mereka biasanya tidak terlalu menyengat serta sifatnya yang menyegarkan. Penasaran apa saja rekomendasi parfum khusus cowok yang wanginya segar? Simak ulasannya berikut. 

1. Antonio Banderas Blue Seduction Men EDT

Parfum untuk cowok (amazon.com)

Parfum ini bisa dibilang sebagai parfum legendaris. Tipe wangi yang dihasilkan oleh parfum ini merupakan segar dan sweet. Tentu wangi ini bisa diterima oleh semua kalangan, termasuk cowok. Kamu bisa mendapatkan wangi fruity (terutama melon) yang menyegarkan ketika awal menyemprotkan parfum ini. Perlahan lahan wanginya menjadi aroma kayu cedar yang soft.  

Bila kamu ingin mendapatkannya, harganya berada di kisaran hanya Rp200 ribuan untuk versi tester (100 ml)

2. Nautica Voyage EDT

Parfum untuk cowok (shopee.co.id/parfum.original)

Kamu sedang mencari parfum yang cocok untuk cowok yang banyak beraktivitas? Kamu bisa mencoba Nautica Voyage Men EDT yang legendaris ini. Parfum ini cocok untuk cowok yang banyak beraktivitas outdoor. Ketika parfum ini disemprotkan, wanginya memiliki opening beraroma apel dan timun, disusul dengan aroma sensasi marine (laut), sedangkan aroma kayu kayuan dan amber ada di middle/base notes. 

Dengan harga Rp200 ribuan saja, kamu bisa mendapatkan parfum ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Deodoran yang Bisa Bikin Penampilanmu Lebih Percaya Diri

3. Bentley Silverlake EDP

Parfum untuk cowok (shop.bentleymotors.com)

Parfum ini bisa terbilang baru, karena diluncurkan pada tahun 2020 lalu. Sulit rasanya untuk tidak memasukkan parfum ini ke dalam parfum yang cocok untuk cowok. Wangi pembuka yang dimiliki parfum ini adalah mint, jeruk lemon, serta sedikit kesan vetiver. Lama kelamaan, wanginya menjadi creamy manis. Tentunya parfum ini sangat bisa untuk menarik lawan jenis di sekitarmu. 

Harganya memang sedikit lebih tinggi, yakni di kisaran Rp500 ribuan.

4. Clinique Happy EDT

Parfum untuk cowok (shopee.co.id/multi.needs)

Parfum ini bisa dibilang lumayan terkenal di kalangan parfume enthusiast. Walaupun dirilis pada tahun 1999, wanginya masih belum outdated untuk dipakai pada zaman sekarang. Wanginya yang berupa citrus, ditambah green dan sea notes membuat hari harimu selalu semangat bila menggunakan parfum ini.

Kamu mesti merogoh kocekmu sekitar Rp400 ribuan untuk memiliki parfum ini. 

Baca Juga: 7 Rekomendasi Face Wash Asal Korea untuk Pria, Glowing Abis!

Verified Writer

bocah bandung99

I will write an amazing researched article

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya