TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Sampo Pria untuk Mengatasi Rambut Rontok, Cobain Bro!

Murah meriah mulai dari Rp10 ribuan

ilustrasi pria keramas (freepik.com/valuavitaly)

Memiliki rambut yang sehat dan terawat merupakan impian semua orang termasuk juga para pria. Dan, sepertinya yang mungkin kalian tahu, salah satu ciri rambut sehat dan kuat yaitu tidak mudah rontok. 

Fenomena rambut rontok adalah hal yang lumrah. Apabila rambut lebih mudah rontok, salah satu solusinya adalah memilih sampo yang bisa mengatasi hal tersebut. Berikut adalah beberapa rekomendasi produk sampo yang bisa digunakan untuk mengatasi kerontokan pada rambut. Cek ulasannya di bawah ini!

1. HG Men’s Grooming Hair Care Shampoo

HG Men's Grooming Hair Care (lazada.co.id)

Jika rambut mudah rontok, ada kemungkinan disebabkan oleh akumulasi hormon DHT pada akar dan folikel rambut. Efeknya adalah rambut menjadi mudah rontok. HG Men’s Grooming Hair Care Shampoo sudah teruji untuk mengatasi masalah rambut seperti ini.

Sampo ini memiliki komposisi bahan alami, yang aman untuk kulit kepala sensitif. Tidak adanya kandungan silikon pada sampo ini membuatnya cocok untuk orang berambut tipis. Selain itu, HG Men’s Grooming Hair Care Shampoo terdapat bahan yang dapat mengoptimalkan tumbuhnya rambut baru. Oleh karena itu rambut yang rontok bisa terganti oleh rambut baru yang lebih sehat. Bila ingin mendapatkan sampo ini, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp120 ribuan untuk ukuran 200 ml. 

2. Metal Fortis Shampoo 

Metal Fortis Shampoo (shopee.co.id)

Metal Fortis Hair Living Shampoo bisa dibilang cukup populer sejak lama sebagai sampo yang mampu menumbuhkan rambut. Bagi kamu yang ingin memiliki rambut sehat serta lebat tentu dapat mencoba sampo yang satu ini.

Komposisinya terbuat dari bahan-bahan alami yang tentunya aman. Selain itu, sampo yang satu ini juga mampu akan memelihara kelembapan rambut secara alami dan membersihkannya dengan lembut. Metal Fortis Shampoo memiliki berbagai varian ukuran. Sampo ini dibanderol Rp10 ribu untuk kemasan 60 ml dan Rp24 ribu untuk kemasan 100 ml.

Baca Juga: Sebel Sama Ketombe? Ini 5 Rekomendasi Sampo Anti Dandruff untuk Cowok

3. Oh Man! Classic Shampoo

Oh Man! Classic Shampoo (blibli.com)

Salah satu keunggulan sampo ini adalah memiliki kandungan 100% ekstrak alami. Beberapa ekstrak yang terkandung, yakni brassica oil extract, ginseng extract, almond oil, dan olive oil. Meskipun begitu, sampo ini tetap memiliki kapasitas dalam membersihkan rambut.

Diketahui salah satu bahannya dapat memperkuat rambut dari akarnya. Bagi pria yang senang menggunakan pomade, Oh Man! Classic Shampoo ini juga dapat membersihkan sisa pomade yang ada pada rambut dengan aman. Adapun aroma sampo ini adalah maskulin dengan woody accent yang tentunya menyegarkan. Dengan harga Rp50 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan sampo yang satu ini dengan kemasan ukuran 320 ml.

4. TRESemmé Scalp Care

Tresseme Scalp Care (tresemme.com)

TRESemmé Scalp Care Shampoo merupakan sampo yang memiliki kandungan Vitamin E dan zinc essence yang mampu mencegah ketombe datang kembali, merawat kulit kepala, hingga memberi nutrisi pada rambut sehingga lebih kuat dan tidak mudah rontok.

Selain itu, ada kandungan ZPTO dan tea tree oil yang bekerja secara aktif mengatasi rambut dengan minyak berlebih dan mengatasi terjadinya gatal pada kulit kepala. Diharapkan dengan pemakaian rutin, kamu bisa lebih percaya diri dan nyaman menjalani hari tentunya karena kulit kepala dan rambut sehat. Sampo ini dapat ditemukan di pasaran seharga Rp30 ribuan untuk varian 170 ml, sedangkan untuk varian 340 ml seharga Rp50 ribuan.

Baca Juga: 5 Tips Meluruskan Rambut Cowok Hanya dengan Menggunakan Sampo

Verified Writer

bocah bandung99

I will write an amazing researched article

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya