TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Skincare Pria di Bawah Rp100 Ribu, Mudah Dicari!

Tampil menawan gak harus mahal

Ilustrasi pria yang sedang memakai skincare (Unsplash.com/Lumin)

Merawat wajah ternyata gak hanya diperlukan oleh perempuan saja, kamu sebagai pria juga wajib melakukannya. Hal ini diperlukan agar kulit kamu tetap ternutrisi dan bebas dari masalah kulit.

Oleh karena itu, kini sudah banyak beredar skincare pria di pasaran yang menawarkan beberbagai manfaat. Kamu juga bisa mendapatkannya di supermarket terdekat dengan harga yang sangat terjangkau. Apa saja? Yuk, simak sembilan rekomendasi skincare pria berikut ini!

1. Nivea Men

Nivea men (www.blibli.com0

Nivea menawarkan rangkaian produk khusus untuk merawat kesehatan kulit pria, yaitu Nivea Men. Terdapat produk pembersih wajah hingga pelembap yang dapat disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing.

Buat kamu yang bingung mencari skincare pria, bisa nih coba rangkaian dari Nivea ini. Selain lengkap, kamu juga mudah menemukannya di supermarket terdekat dengan harga yang sangat terjangkau, dibanderol mulai dari Rp20 ribuan.

2. Garnier Men

Garnier men (shopee.co.id)

Bukan hanya kaum perempuan yang harus bergelut dengan jerawat dan minyak berlebih. Kedua masalah ini juga sering membuat para pria pusing dan kesal.

Nah, Garnier mempunyai varian produk khusus untuk pria yang bisa mengatasi masalah kulit seperti varian Acno Fight ini yang dapat melawan jerawat. Rangkaian Garnier Men Acno Fight dibanderol dengan harga Rp21 ribu sampai Rp37 ribuan saja, Bro!

Baca Juga: 9 Tips Skincare dan Grooming Routine di Malam Hari ala Taylor Zakhar

3. Men's Biore

Biore men (biggo.id)

Sebagai pria yang memiliki banyak aktivitas di luar, kamu memerlukan produk pembersih wajah yang mengandung cooling sensation. Salah satunya seperti produk Men's Biore ini yang bisa bikin kulit terasa lebih segar.

Selain itu, rangkaian Men's Biore juga mengandung deep fighting scrub yang dilengkapi dengan oil clearing dan anti bacterial dapat membersihkan minyak berlebih, kotoran, dan penumpukan sel kulit mati. Produk ini dibanderol dengan harga Rp23 ribuan. Murah banget kan, Bro?

4. Pond's Men

Pond's men (shopee.co.id)

Gak kalah sama produk-produk sebelumnya, Pond's juga mengeluarkan rangkaian khusus untuk perawatan kulit pria yaitu Pond's Men. Salah satunya facial wash yang diklaim mampu mencerahkan serta memberikan energi lebih pada kulit wajah pria.

Selain facial wash, kamu juga bisa mencoba varian produk lain seperti pelembap, facial foam, serta facial scrub. Dari varian White Boost, Lightning oil Clear, Pollution Out, Energy Charge, dan Acne Solution, mana yang paling kamu butuhkan?

Baca Juga: 9 Rekomendasi Skincare Pria Berbahan Aloe Vera, Serbaguna!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya