TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tips Merawat Kulit Wajah ala David Beckham, Bikin Awet Muda!

Resep awet muda ala David Beckham yang ampuh

David Beckham (instagram.com/davidbeckham)

Sosok David Beckham selalu tampil memesona dengan kulit yang sehat dan terawat. Meski memasuki usia 46 tahun, namun penampilannya tampak awet muda. Di balik penampilan yang awet muda, ternyata David Beckham juga melakukan serangkaian perawatan wajah. Bahkan, David Beckham gak segan-segan untuk membagikan resep awet muda ala dirinya.

Nah, berikut ada lima tips merawat kulit wajah agar awet muda ala David Beckham. Bagaimana tipsnya? Yuk, baca ulasannya di bawah ini sampai selesai.

1. Rajin membersihkan wajah tiap pagi

David Beckham (instagram.com/davidbeckham)

Hal pertama yang wajib kamu lakukan saat bangun tidur adalah membersihkan wajah. Banyak yang belum mengetahui bahwa mencuci wajah saat pagi hari setelah bangun tidur sangat dianjurkan.

Tahukah kamu jika produksi minyak pada wajah justru terjadi selama tidur malam? Oleh karena itu, mencuci muka di pagi hari membantu melepaskan minyak yang membuat kulit lebih baik.

2. Pelembap

David Beckham (instagram.com/davidbeckham)

Setelah mencuci wajah, jangan sampai lupa untuk menggunakan pelembap. Ada banyak manfaat yang bisa kamu peroleh jika menggunakan pelembap.

Kamu bisa memilih produk pelembap sesuai dengan jenis kulit. Saat ini mulai banyak produk pelembap khusus untuk pria yang bisa kamu pilih di pasaran.

Baca Juga: 5 Tips Merawat Wajah Agar Bersih dan Sehat ala Aktor Hollywood

3. Eye cream

David Beckham (instagram.com/davidbeckham)

Di balik penampilannya yang awet muda, ternyata David Beckham menyisipkan eye cream dalam serangkaian perawatan kulitnya. Bukan sebuah rahasia lagi jika eye cream ampuh menyamarkan atupun menghilangkan keriput di area mata.

Terlebih, daerah di sekitar mata lebih rawan mengalami keriput daripada bagian wajah yang lain. Biar tetap awet muda seperti Beckham, saatnya menggunakan produk eye cream, bro!

4. Krim wajah

David Beckham (instagram.com/davidbeckham)

Moisturizer cream atau dikenal juga sebagai krim wajah merupakan salah satu skincare untuk mencegah kulit kering. Ada banyak merek krim wajah khusus pria yang bisa kamu pilih.

Jenisnya pun beragam, mulai dari yang ditujukan untuk kulit berminyak, berjerawat, kombinasi, hingga kulit sensitif. Selain itu, memakai krim wajah secara teratur juga akan membuat kulit terlihat lebih glowing!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Eye Cream untuk Pria, Ampuh Atasi Mata Panda!

Verified Writer

Suci Wu

hi, Hello :) Instagram @ciiw08

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya