TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jangan Dilakukan Bro, 5 Tindakan Ini Bikin Cewek Berpaling

#CowokBanget jangan sampe salah bertindak, bro!

Unsplash/Aaron Huber

Dalam sebuah hubungan gak menutup kemungkinan kalau sewaktu-waktu kalian putus di tengah jalan. Penyebabnya bisa bermacam-macam, dari sekian banyak tindakan yang ada ternyata lima tindakan ini paling sering bikin cewek berpaling lho dari kamu. Biar gak kejadian, simak baik-baik ulasannya di bawah ini ya guys!

1. Main mata

Layar.id

Meskipun bukan hal yang aneh kalau cowok punya kebiasaan main mata, tapi sebaiknya kamu berhenti melakukan ini deh. Sebab cowok yang suka main mata bakal bikin cewek ilfeel dan menganggap kamu centil. Belum lagi jika ternyata aksi main mata kalian berujung pada aksi perselingkuhan. Duh!

2. Terlalu perhitungan dan pelit 

Joonni.wordpress.com

Hal ini bukan berarti cewek menginginkan materi dari cowok. Namun kalau kamu punya materi yang cukup namun selalu perhitungan tiap kali cewekmu minta jemput. Bahkan, menutup telinga saat sesekali dia pengen diberi hadiah maka jangan heran kalau besoknya kamu ditinggalin olehnya.

3. Keras kepala

Blog.naver.com

Cowok keras kepala biasanya sulit untuk diberi masukan serta saran untuk sesuatu yang lebih baik lagi. Seorang cowok memang harus memiliki pendirian yang kuat, namun hal ini berbeda urusannya dengan keras kepala. Jika kamu tidak mau mendengarkan omongan pasangan dan tetap bersikeras dengan pendapat kalian, bukan hal yang mustahil kan kalau mereka capek lalu pergi?

4. Berbicara kasar

Dramabeans.com

Jika kalian merasa memiliki kebiasaan buruk yang satu ini maka jangan heran kalau kamu sering ditinggal sama cewek. Berbicara kasar dalam kondisi marah ataupun tidak merupakan satu hal yang menjadi bahan pertimbangan para cewek terhadap pasangannya. Mulai sekarang coba ubah kebiasan ini ya!

Verified Writer

alys

find your passion&love to life.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya