TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Miss Universe Indonesia Pamerkan Mahkota Pemenang, Memukau!

Mahkota ini dipersembahkan oleh UBS Gold

Acara The Reveal Crown of Miss Universe Indonesia (Instagram.com/missuniverse_id)

PT Capella Swastika Karya telah resmi mengambil alih lisensi Miss Universe Indonesia yang pertama kali diumumkan pada Rabu (8/2/2023) lalu. Sebelum gelaran perdana Miss Universe Indonesia dilangsungkan, Organisasi Miss Universe Indonesia memperkenalkan mahkota kebanggaan yang akan dikenakan oleh pemenang Miss Universe Indonesia 2023. Acara The Crown Reveal of Miss Universe Indonesia ini berlangsung pada Senin (29/5/2023) malam di La Moda Plaza Indonesia, Jakarta.

Punya desain yang mewah dan memukau, gak heran kalau banyak pageant lovers yang terkesima saat melihat penampakan mahkota ini untuk pertama kalinya. Nah, IDN Times telah merangkum fakta menarik mengenai mahkota Miss Universe Indonesia ini. Stay tune!

1. Mahkota ini diberi nama Shimmering Hope

Acara The Reveal Crown of Miss Universe Indonesia (Instagram.com/missuniverse_id)

Terbuat dari emas putih, mahkota ini diberi nama 'Shimmering Hope' yang dipersembahkan oleh UBS Gold sebagai official jewelries dan crown sponsor untuk Miss Universe Indonesia. Secara etimologi, shimmering berarti bersinar dengan cahaya yang berkelap-kelip. Sementara itu, hope memiliki arti perasaan harapan dan keinginan terhadap sesuatu hal agar bisa terjadi. 

Baca Juga: 9 Potret Terkini Harnaaz Shandu setelah Lepas Mahkota Miss Universe

Verified Writer

Berkat Prima

🤙

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya