TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Wakil India, Harnaaz Sandhu Raih Gelar Juara di Miss Universe 2021

Kemenangan ketiga kalinya untuk India di Miss Universe!

Harnaaz Sandhu (Instagram.com/missuupdates)

Malam 'Grand Final Miss Universe 2021' telah berhasil digelar pada Senin (13/12/2021) waktu setempat yang disiarkan langsung dari The Universe Arena, Eilat, Israel.

Setelah melalui beberapa tahap penjurian, akhirnya di puncak acara Grand Final, nama India yang diwakili oleh Harnaaz Sandhu berhasil dinobatkan sebagai pemenang Miss Universe 2021. Harnaaz Sandhu pun langsung dimakhotai oleh Andrea Meza, Miss Universe 2020 asal Meksiko. 

1. Aura kemenangannya sudah tampak semenjak tampil di Preliminary Competition

Harnaaz Sandhu (Instagram.com/telemetro)

Penampilan spektakuler memang sudah disajikan oleh Harnaaz Sandhu saat tampil di 'Preliminary Competition' yang digelar pada Jumat (10/12/2021) waktu setempat atau Sabtu (11/12/2021) waktu Indonesia di The Universe Arena, Eilat, Israel. Tampil dalam balutan swimsuit dan evening gown, Harnaaz berhasil memukau pageant lovers dengan stage perfomence-nya yang apik nan manis. 

Gak heran, seusai tampil di 'Preliminary Competition', banyak pageant expert yang meyakini bahwa Harnaaz Sandhu menjadi kontestan yang berpeluang besar untuk membawa pulang mahkota Miss Universe 2021. 

2. Harnaaz Sandhu berhasil berikan jawaban mengesankan di final question

Harnaaz Sandhu (Instagram.com/missuupdates)

Gak cuma di 'Preliminary Competition', Harnaaz Sandhu pun kembali menunjukkan penampilan yang memukau di malam 'Grand Final Miss Universe 2021', khususnya saat menjawab final question yang berhasil mengantarkannya sebagai pemenang Miss Universe 2021. 

Mendapat pertanyaan yang sama dengan kontestan Top 3 lainnya, Harnaaz ditanya mengenai nasihat apa yang akan diberikannya kepada perempuan muda yang menonton tentang bagaimana menghadapi tekanan yang mereka hadapi hari ini. Mendapat kesempatan kedua untuk menjawab pertanyaan tersebut setelah Miss Afrika Selatan, Harnaaz menjawab dengan penuh lantang bahwa tekanan terbesar yang dihadapi pemuda saat ini adalah untuk percaya pada diri mereka sendiri. Karena itu, ia berpesan kepada seluruh generasi muda untuk berhenti membandingkan diri sendiri dengan orang lain dan mulai berbicara tentang hal-hal yang lebih penting yang terjadi di seluruh dunia.

Ia juga berpesan untuk jangan pernah takut berbicara sebab pemimpin hidupmu adalah dirimu sendiri. Di akhir jawabannya, Harnaaz juga memberikan pernyataan tegas bahwa dirinya bisa berada di panggung Miss Universe 2021 ini karena ia pun mampu percaya pada diri sendiri.

Baca Juga: 12 Kostum Nasional Paling Spektakuler dan Unik di Miss Universe 2021

Verified Writer

Berkat Prima

🤙

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya