TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Menurut Ahli, Inilah 4 Ucapan Pria yang Senang Didengar oleh Wanita

Pria tampan akan kalah oleh pria yang pandai berkomunikasi

unsplash.com/etienneblg

Menurut Dr. Melanie Green dari Buffalo University dan Dr. John Donahue dari North Carolina University, wanita lebih langgeng berhubungan dengan pria yang pandai bicara daripada yang bertampang keren.  "Wanita menilai pria yang pandai berbicara akan lebih menarik dan pantas untuk dihormati, serta dapat menjadi pemimpin yang baik," ujarnya.

Untukmu yang sedang menjalin hubungan, ingatlah baik-baik ucapan berikut yang disukai wanita agar dia selalu nyaman dengan kamu. Berikut kiat-kiatnya

1. Respons yang membuat tersentuh

unsplash.com/priscilladupreez

Respons seperti "Hah!", "Yang benar?", "Kok bisa?", dan "Ada apa?"  membuat hubungan kamu menjadi semakin mesra dengan pasanganmu. Kata-kata ini sering terdapat dalam obrolan antar wanita yang menunjukkan bahwa kata-kata ini dapat memperkuat ikatan emosi para wanita. Gunakan kata-kata ini untuk memikat hati para wanita.

Baca Juga: 13 Aturan Mendasar untuk Hubungan Pacaran yang Langgeng, Sudah Tahu?

2. Kalimat yang semakin sering diucapkan semakin berefek

unsplash.com/alexisrbrown

Ungkapan perasaan dengan kalimat seperti Cantik", " Kamu kok semakin lama semakin cantik, sih?", " Hari ini kamu terlihat lebih cantik", atau Kamu dandan seperti ini di depanku saja, kan?" membuat wanita merasa bahagia saat mendengarnya.

Katakan secara berulang maka dijamin pasanganmu akan makin sering tersenyum di hadapanmu.

3. Kalimat penghibur di situasi kurang baik

pexels.com/trinitykubassek

"Kenapa kamu bisa sakit?", "Capek?", "Kamu nggak apa-apa? Aku khawatir" adalah contoh kalimat yang juga senang didengar wanita.

Wanita akan tersanjung saat ada seorang pria mencemaskannya dengan kalimat-kalimat seperti itu. Bagi wanita, ucapan tersebut membuatnya berbunga-bunga karena seperti mendapat dukungan yang sangat kuat.

Baca Juga: 5 Alasan Logis Memilih Break Bukan Solusi Tepat Bagi Hubunganmu

Writer

Adha Ray

Masih Mahasiswa Uin Bandung

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya