TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tanda Jika Seorang Pria Menginginkan Hubungan yang Serius

Udah bukan jamannya main-main dengan perasaan

dramabeans.com

Adalah sesuatu yang banyak dipikirkan wanita ketika mereka pertama kali melihat seorang pria dan memiliki perasaan untuk mereka. Keseriusan dalam hubungan. Tidak ada yang mau dengan seseorang yang hanya bermain-main dengan mereka. Dan sayangnya, hal itu adalah sesuatu yang terjadi terlalu sering akhir-akhir ini di sekitar kita. Ada begitu banyak orang di luar sana yang merupakan pemain dan menganggap jika cinta itu hanya untuk main-main saja. Eits, tapi tidak semua seperti itu lho. Masih ada banyak pria di luar sana yang menjalin hubungan serius dengan pasangannya, dan hal itu bisa kalian ketahui dari 5 ciri-cirinya di bawah ini.

1. Dia berbicara tentang detail kehidupannya

dramabeans.com

Dia benar-benar membuka dirinya kepada kalian dengan cara yang tidak akan dia lakukan dengan orang lain. Dia membiarkan kalian masuk sangat dalam ke hidupnya dan dia memberi tahu kalian hal-hal yang sangat detail tentang dirinya di mana hanya kalian yang tahu.

2. Dia membuat rencana tentang hubungan kalian ke depannya

dramabeans.com

Dia menunjukkan kesediaan untuk mendiskusikan masa depan dengan kalian. Dia selalu ingin kalian merasa bahwa memang ada masa depan untuk hubungan kalian. Dia ingin membuktikan kepada kalian bahwa hubungan yang tengah kalian jalani ini bukan hanya hubungan sementara.

Baca Juga: 5 Sikap yang Harus Kamu Miliki Saat Pasanganmu Mulai Menyimpan Rahasia

3. Dia selalu menepati janjinya

dramabeans.com

Dia tidak akan pernah melanggar janjinya jika dia sanggup melakukannya. Dia selalu mencoba yang terbaik untuk tetap bertahan pada komitmen yang dia buat. Dia selalu berusaha yang terbaik agar tidak pernah mengecewakan kalian.

4. Dia tetap jujur

dramabeans.com

Dia selalu jujur dengan kalian. Dia tidak akan pernah berbohong kepada atau menipu kalian bahkan jika sebenarnya hal itu sulit untuk mereka lakukan. Dia selalu ingin menjaga cinta dan kepercayaan yang kalian berikan padanya. Dia tidak pernah ingin mengkhianati kalian dengan cara atau bentuk apa pun.

Baca Juga: 7 Gaya Pacaran yang Wajib Kamu Hindari Supaya Gak Dicap Pasangan Alay

Verified Writer

YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya