TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Ide Gaya OOTD Monokrom ala Dwayne Johnson, Stylish dan Gak Ribet! 

Mana yang paling kamu suka, Bro?

instagram.com/therock

Siapa yang tidak kenal dengan aktor Hollywood ternama Dwayne Johnson? Setiap tahun, dirinya selalu muncul di layar lebar dengan berbagai peran yang menakjubkan. Sebut saja di tahun 2019 lalu, Dwayne berhasil membintangi tiga film sekaligus, yaitu Fighting with My Family, Fast & Furious: Hobbs & Shaw, danJumanji: The Next Level.

Aktor yang juga sempat beprofesi sebagai pegulat ini juga sangat memperhatikan selera fashion-nya. Misalnya seperti 10 gaya OOTD monokrom ala Dwayne Johnson yang stylish berikut ini!

1. Polo shirt putih yang dikombi dengan trouser abu-abu menciptakan kesan awet muda dan fresh bak anak SMA. Apalagi ditambah slip on shoes, jadi makin kece!

instagram.com/therock

2. Sweater bermotif garis ini bisa di mix n match bersama black wash jeans, snekers putih, dan aksesori kalung serta kacamata hitam seperti ini

instagram.com/therock

3. Satukan long shirt putih dengan trouser hitam dan chukka boots. Meskipun simpel, tapi gayamu bakal sekece Dwayne!

instagram.com/therock

4. OOTD serba hitam mulai dari baju, celana olahraga, dan sepatu ini bisa ditambah dengan aksen putih lewat topi motif atau sepatu dua warna

instagram.com/therock

Baca Juga: 5 Film Populer Dwayne Johnson, Aktor Termahal 2020 Dibayar Rp1,3 T

5. T-shirt abu, celana chino, dan pantofel hitam, cocok kamu pakai buat jalan-jalan atau kumpul bareng teman. Simpel dan stylish!

instagram.com/therock

6. Kemeja bernuansa monokrom, trouser hitam, dan sepatu formal, boleh juga jadi inspirasi OOTD kencan romantis atau rapat penting bersama klien

instagram.com/therock

7. Baju lengan panjang, celana olahraga, dan sepatu putih, bikin kamu nyaman aktivitas di luar ruangan hingga seharian. Kamu tertarik mencoba, Bro?

instagram.com/therock

8. Mix n match baju polo hitam-abu dengan tas senada dan skinny jeans, juga oke buat OOTD liburan. Lengkapi loafer shoes biar gak monoton!

instagram.com/therock

9. Sunglasses, sweatshirt putih, trouser, dan sneakers warna terang, dijamin membuat penampilanmu sekeren Dwayne!

instagram.com/therock

Baca Juga: Keluarga Dwayne Johnson Tertular COVID-19 dari Teman yang ke Rumahnya

Verified Writer

Alee Shaby

to moon and back.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya