TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Mix n Match Jaket ala Member EXO, Dijamin Bikin OOTD Jadi Kece!

Kamu paling suka sama gaya yang nomor berapa, Bro?

instagram.com/weareone.exo

Mulai debut sejak tahun 2011 silam, boygroup hits asal Korea Selatan, EXO, punya eksistensi yang sudah tak perlu diragukan lagi. Meskipun kini banyak grup baru bermunculan, pesona setiap member EXO tetap berada di hati para penggemar setianya.

Soal urusan gaya, setiap member memiliki style yang berbeda-beda. Misalnya, penampilan member EXO dengan mix n match jaket berikut ini!

1. Padukan kemeja putih, sweater, celana kulot dan sneakers kesayanganmu. Dijamin OOTD kamu bakal sekeren Suho!

instagram.com/weareone.exo

2. Kamu juga bisa tampil lebih santai dengan gaya Chanyeol. Mix n match T-shirt putih, jaket denim, skinny jeans, dan sepatu kets, Bro!

instagram.com/weareone.exo

3. Jaket wol, T-shirt hitam, trouser, dan aksesori kalung, bisa menciptakan OOTD yang memikat perhatian gebetanmu di kampus

instagram.com/weareone.exo

Baca Juga: Menakjubkan, 11 MV EXO Ini Berhasil Lampaui 100 Juta Views Lebih!

4. Biar unik dan menggemaskan, coba gabungkan setelan sweater dengan celana bermotif senada. Gunakan sneakers sebagai pelengkapnya, Bro!

instagram.com/weareone.exo

5. Buat kamu yang ingin tampil simpel saat ke kampus, coba pakai bennie hat, kemeja bergaris, cardigan dan celana jeans hitam. Dijamin bakal sekece Sehun!

instagram.com/weareone.exo

6. OOTD tumpuk juga bisa jadi pilihan, mix n match T-shirt putih, kardigan, dan jaket jeans. Kemudian, untuk bawahannya, lengkapi dengan ripped jeans dan sepatu kets, Bro!

instagram.com/weareone.exo

7. Buat kencan paling cocok pakai outfit yang manis, seperti jaket merah muda dan kemeja putih ala Sehun ini. Jangan lupa celana hitam dan sepatu slip on-nya!

instagram.com/weareone.exo

8. Modifikasi celana dan jaket jeans ini bisa bikin OOTD-mu makin stylish. Padukan bersama oversized T-shirt dan sneakers putih ya, Bro!

instagram.com/weareone.exo

Baca Juga: Ucapan Manis Member EXO Rayakan Anniversary EXO-L, Bikin Melting!

Verified Writer

Alee Shaby

to moon and back.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya