TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Ide Outfit Kece ala Pembalap Sean Gelael, Mudah Kamu Sontek Lho

#IDNTimesMen Sean punya selera fashion yang super kece, nih!

instagram.com/gelaelized/

Muhammad Sean Ricardo Gelael atau akrab disapa Sean Gelael merupakan seorang pembalap kebanggaan Indonesia. Dia telah mengawali kariernya di dunia balap mobil pada tahun 2005. Dia pun pernah meraih juara dua dalam Feature Race GP2 Austria. 

Sebagai seorang pembalap yang mendapat banyak sorotan, Sean memiliki penampilan yang kece. Gaya berpakaiannya sangat fashionable dalam berbagai kesempatan. 

Nah, 10 inspirasi outfit kecenya di bawah ini menarik banget buat ditiru nih, Bro! Keep reading. 

1. Tampil santai dengan mengenakan T-shirt yang dikombi celana pendek dan sneakers putih. Penampilanmu kian ciamik dengan tambahan topi

instagram.com/gelaelized

2. Selain pakai T-shirt, kamu juga bisa mengenakan celana pendek putih dengan hoodie dan sandal slip on serta kaus kaki putih. Dijamin gayamu kekinian abis!

instagram.com/gelaelized

3. Cari outfit kasual semi formal? Jaket beludru cokelat, sunglasses, dan trousers bisa jadi inspirasimu. Jangan lupa bawa hand bag dan pakai sneakers favoritmu!

instagram.com/gelaelized

4. Mix n match hoodie, dalaman, casual hat, dan skinny jogger bakal menciptakan kesan penampilan yang chic dan stylish. Sepatu putih bisa jadi pilihan untuk alas kakimu, nih!

instagram.com/gelaelized

Baca Juga: 9 Inspirasi OOTD Liburan ala Aktor Hessel Steven Wong yang Super Kece!

5. Outer hitam yang dikombi puffer jacket, celana chino, dan chunky sneakers, pas banget buat jadi streetwear style andalanmu. Super trendi

instagram.com/gelaelized

6. Celana jeans dan T-shirt putih bakal makin komplit kalau kamu menambahkan kemeja hijau sebagai outer-nya. Soal alas kaki, kamu bisa memilih sneakers putih koleksimu

instagram.com/gelaelized

7. Simpel tapi tetap kece dengan celana jeans dan T-shirt putih seperti yang dipakai Sean ini, Bro

instagram.com/gelaelized

8. Kombinasikan polo shirt dengan celana chino pendek, sneakers hitam, plus sunglasses. Dijamin bikin penampilanmu sekeren Sean

instagram.com/gelaelized

9. Sesekali kamu boleh kok, tampil SWAG dengan kombinasi sweatshirt hitam, fedora hat senada, dan ripped jeans. Biar makin sempurna, pakai kalung sebagai aksesori dan sneakers putih!

instagram.com/gelaelized

Baca Juga: Super Hits, 9 Ide Outfit Stylish ala Cinta Brian Ini Mudah Kamu Coba

Verified Writer

Alee Shaby

to moon and back.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya