TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Ide OOTD ala Aktor di Film Ranah 3 Warna, Stylish dan Praktis!

Ada OOTD kasual sampai formal!

Ide OOTD ala Aktor di Film Ranah 3 Warna (Instagram.com/arbaniyasiz | Instagram.com/raimlaode | Instagram.com/miqdadsy)

Tayang di seluruh bioskop Tanah Air sejak Kamis (30/06/2022) lalu, film Ranah 3 Warna memang menjadi salah satu movie list yang sudah sangat dinantikan oleh pencinta film Tanah Air. Ranah 3 Warna merupakan film yang diadaptasi dari novel terlaris karya Ahmad Fuadi.

Film yang disutradarai Guntur Soeharjanto ini juga mencuri perhatian karena para pemain yang membintanginya. Ada 4 aktor muda yang membintangi film Ranah 3 Warna, yakni Arbani Yasiz, Teuku Rassya, Miqdad Addausy, dan Raim Laode.

Keempat aktor Ranah 3 Warna ini juga dikenal memiliki penampilan modis di kesehariaannya, lho! Nah, kali ini IDN Times telah merangkum sembilan ide OOTD ala aktor di film Ranah 3 Warna. Keep reading!

1. Gaya kencanmu dengan item hoodie gak akan terlihat membosankan kalau di-mix bersama bawahan yang dipenuhi motif seperti ini. Dijamin gak tampil monoton!

Ide OOTD ala Aktor di Film Ranah 3 Warna (Instagram.com/arbaniyasiz)

2. Berbeda dengan gaya pemeran Memet yang memilih OOTD kencan sederhana tapi classy. Ia memadukan t-shirt putih polos dengan ripped jeans dan sneakers warna biru

Ide OOTD ala Aktor di Film Ranah 3 Warna (Instagram.com/miqdadsy)

3. Pergi melancong ke luar negeri, Teuku Rassya terapkan one tone outfit bernuansa hitam yang terdiri dari t-shirt, jacket zipper, ankle pants dan sneakers chunky. Keren abis!

Ide OOTD ala Aktor di Film Ranah 3 Warna (Instagram.com/teukurassya)

4. Kalau liburan di dalam negeri, Raim Laode punya ide mix and match t-shirt hitam, ankle pants putih, dan slippers. Eits, jangan lupa untuk menambahkan aksesori bucket hat, ya!

Ide OOTD ala Aktor di Film Ranah 3 Warna (Instagram.com/raimlaode)

Baca Juga: 10 Ide OOTD ala Rocky ASTRO, Kasual dan Trendi!

5. Siapa nih yang suka nongkrong? Kalau kamu kehabisan OOTD, coba ikuti gaya Arbani yang memadukan kaus abu-abu, outer senada dengan aksen motif enik, denim pants, dan sneakers putih

Ide OOTD ala Aktor di Film Ranah 3 Warna (Instagram.com/arbaniyasiz)

6. Kalau mau tampil istimewa saat nongkrong, gaya ala Miqdad Addausy yang satu ini bisa jadi referensi. Gunakan short pants putih dan t-shirt hitam yang dilapisi vest senada. Tambahi kacamata hitam biar makin keren!

Ide OOTD ala Aktor di Film Ranah 3 Warna (Instagram.com/miqdadsy)

7. OOTD street style memang jadi favorit sejuta umat, Raim kenakan t-shirt stripes merah yang dipadu cargo pants hitam dan sneakers senada. Ia juga menambahkan aksesori bucket hat dan sling bag berukuran mungil

Ide OOTD ala Aktor di Film Ranah 3 Warna (Instagram.com/raimlaode)

8. Kalau mau ke suatu event formal, gunakan kemeja bermotif camo, denim pants dengan aksen unfinished, dan sneakers biru sebagai alas kakinya. Gak banyak item namun hasilnya memukau!

Ide OOTD ala Aktor di Film Ranah 3 Warna (Instagram.com/teukurassya)

Baca Juga: 9 Inspirasi OOTD ala Aktor di Film My Sassy Girl, Layak Jadi Panutan!

Verified Writer

Berkat Prima

🤙

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya