TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Fashion Item Pria untuk Musim Semi, Tampil Makin Segar!

Cocok jika kamu tertarik untuk traveling ke luar negeri

ilustrasi fashion pria (unsplash.com/@huntersrace)

Untuk kamu yang berminat mengunjungi negara dengan empat musim, memperhatikan musim menjadi satu hal yang terpenting. Alasannya tentu saja untuk menyesuaikan pakaian yang akan digunakan selama di sini.

Salah satu musim yang akan segera hadir adalah musim semi, yaitu sekitar bulan maret hingga juni. Khusus untuk kaum adam yang berminat mengunjungi negara empat musim, maka beberapa pilihan fashion item berikut ini cocok dipilih pada saat musim semi.

1.  Kemeja lengan panjang

ilustrasi kemeja panjang (unsplash.com/@nickkarvounis)

Opsi fashion item yang pertama adalah dengan mengenakan kemeja lengan panjang. Kemeja lengan panjang yang disarankan adalah kemeja dengan warna cerah dan motif khusus.

Memilih kemeja lengan panjang akan secara khusus memberikan penampilan yang menarik untuk berbagai aktivitas. Kamu juga bisa mengenakan kemeja ini untuk acara-acara formal atau pun informal.

2. Light denim jeans

ilustrasi celana jeans pria (unsplash.com/@andrewtneel)

Memilih bawahan yang tepat juga dapat menunjang penampilan kerenmu pada musim semi. Salah satunya adalah dengan memilih light denim jeans sebagai pilihan untuk gaya kasual.

Light denim jeans yang dikenakan bisa dipadukan dengan atasan apa pun. Namun, secara umum banyak orang yang memilih light denim jeans untuk aktivitas kasual lainnya pada musim semi.

Baca Juga: 9 Brand Fashion Lokal Berkonsep Ramah Lingkungan, Bikin Salut!

3. Longsleeve

ilustrasi long sleeve (unsplash.com/@mediamodifier)

Longsleeve atau kemeja lengan panjang kerap dipilih banyak orang untuk menunjang penampilannya. Banyak orang yang secara umum memilih sweater hangat untuk musim dingin, namun lain halnya apabila musim berganti ke musim semi.

Mengenakan longslevee juga cocoknya dengan memilih warna yang cenderung terang. Pemilihan longsleeve ini sangat cocok untuk menunjang aktivitas santai atau pun untuk outfit kuliah yang anti ribet.

4. Jaket harrington

ilustrasi jaket herrington (esquire.com)

Pada musim semi memang temperatur yang ada mengalami peralihan dari suhu dingin ke suhu hangat. Tak heran jika terkadang suhu yang ada di sana juga cenderung masih dingin, sehingga banyak yang mengenakan jaket.

Untuk fashion item kaum adam yang lebih fashionable, kamu dapat memilih jaket harrington sebagai pilihannya. Jaket harrington merupakan salah satu jenis fashion item yang memiliki gaya klasik dan bisa juga difungsikan untuk menghangatkan tubuh.

Baca Juga: 5 Fakta Bloke Core, Tren Fashion Baru Menggunakan Jersey Bola

Verified Writer

Deska Chalis

Selamat membaca!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya