TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Model Vest Kekinian untuk Pria, Trendi!

Tampil lebih unik dari biasanya

Ilustrasi pria memakai vest rajut (voguable.com)

Vest atau rompi tanpa lengan ini merupakan fashion item yang menarik untuk kamu coba. Sama halnya dengan jaket, fungsi utama vest sebenarnya untuk melindungi tubuh dari udara dingin. Namun, saat ini vest menjadi model pakaian yang banyak digemari oleh anak muda termasuk pria karena fleksibel dan mudah dipadukan dengan beragam fashion item lainnya.

Jenis bahan dan model vest juga banyak macamnya, sehingga mungkin membuat kamu bingung untuk memilihnya. Tapi, kamu gak perlu khawatir, ini dia lima rekomendasi model vest kekinian yang bisa kamu coba. Yuk, Simak!

1. Vest cargo

ilustrasi vest cargo (tokopedia.com)

Buat kamu yang memiliki hobi di luar ruangan, model vest cargo ini wajib kamu miliki. Dengan banyak saku di bagian depan, membuat vest cargo sangat fungsional terutama untuk menyimpan peralatan yang berukuran kecil.

Vest ini pun terlihat stylish jika dipadukan dengan outfit kasual sehingga kamu bisa melakukan hobi kamu dengan stylish. Harus banget dicoba, nih!

2. Vest denim

Pria memakai vest (www.bukalapak.com)

Denim merupakan bahan kain yang kuat dan tahan lama dan mudah di mix and match untuk outfit apa pun. Gak heran kalau fashion item berbahan denim menjadi favorit di semua kalangan termasuk vest denim.

Vest pria berbahan denim cocok untuk pemakaian kasual seperti jalan ke mal atau nongkrong bersama teman. Memiliki desain yang minimalis dan terkesan polos justru menjadi hal yang menarik dari vest ini. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Vest Pria Brand Lokal Terbaik, Harga Terjangkau!

3. Vest rajut

Ilustrasi vest rajut (leenji.com)

Vest rajut merupakan fashion item yang paling banyak dibicarakan dan diincar akhir-akhir ini. Bukan hanya di kalangan selebritas dan fashionista, kembalinya tren fashion satu ini juga disambut baik beberapa rumah mode ternama. Salah satunya dengan meluncurkan desain rompi rajut terbaru dalam rangkaian koleksi mereka.

Untuk referensi pemakaian, kamu bisa memadukannya dengan kemeja yang tepat untuk tampil keren ala oppa Korea. Nah, agar tidak ketinggalan gaya, memakai rompi rajut ini patut kamu coba!

4. Puffer vest

Ilustrsi pria memakai vest (unsplash.com/Ben Blennerhassett)

Puffer vest ini cocok untuk kegiatan outdoor, khususnya untuk kamu yang hobi touring. Memiliki bahan yang cukup tebal dijamin menjaga tubuh kamu tetap hangat saat menggunakan vest ini.

Selain itu, puffer vest ini juga bisa menahan air dengan intensitas ringan, lho. Jadi kamu gak perlu khawatir karena tetap aman selama berkendara saat hujan.

Baca Juga: 5 Tips Mudah Merawat Vest Rajut dengan Benar, Biar Makin Awet!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya