TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

PUMA Rilis evoTOUCH, si Garang yang Siap Temani Aksimu di Lapangan Hijau

Beli gih bro!

puma.com

Bagi kamu para penggemar olahraga sepakbola atau futsal, pasti sudah gak asing lagi sama sepatu seri evoTOUCH dari PUMA. Nah, sepatu satu ini kabarnya hadir kembali dalam format baru yang diklaim bakal bikin tampilanmu di lapangan hijau makin garang.

Baca Juga: 12 Inspirasi Bergaya Keren Pakai Kaos Kaki yang Bisa Ditiru Pria Masa Kini

Desain sepatu makin keren, tapi gak meninggalkan keontetikan gaya evoTOUCH.

puma.com

Sepatu baru buatan PUMA ini dilaporkan memang hadir dengan desain yang lebih keren dan fresh. Ya, sepatu seri baru ini dilaporkan memiliki konstruksi unik yang diklaim dapat meningkatkan dan mendorong para pemain makin kreatif dalam menggiring bola.

Kendati begitu kesan otentik dari seri evoTOUCH ini kabarnya tetap dipertahankan. Di mana desain kulit berwarna putih yang menyeleruh di bagian atas dikombinasikan dengan kaus kaki rajutan biru dan sentuhan form stripes PUMA. Bikin penampilan makin eksklusif dan juga garang.

Keunggulan seri terbaru evoTOUCH ini kabarnya hadir berkat material terbaik!

puma.com

Ya, sepatu seri terbaru evoTOUCH dari PUMA ini memang mengusung desain dengan material terbaik seperti kulit yang lembut, tipis dan ringan. Sehingga, menjadikan kaki penggunanya akan semakin dekat dengan bola untuk berinteraksi secara bebas di semua kondisi lapangan.

Kaus kaki evoKNIT yang membalut kuat dan menyambung langsung dengan sepatu ini memberikan kenyamana dan rasa ringan layaknya bertelanjang kaki. Sementara itu, anti-slip GripTex di dalam menjadikan kaki dapat mencengkram kuat dan tidak mudah tergelincir saat digunakan untuk menggiring si kulit bundar di lapangan.

Gak ketinggalan, seri terbaru sepatu ini dolaporkan juga sudah mengusung sentuhan gaya dan kenyamanan yang dikombinasikan pada bagian tengah alas sepatu yang stabil didukung dengan sisi luar sol SPEEDTRACK.

Baca Juga: Biar Kinclong, Ikuti Langkah-Langkah Bersihkan Sepatu Sneaker Berikut Ini Bro!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya