TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Celana Batik Terbaik untuk Pria, Bikin Penampilan Makin Kece! 

Gayamu tak akan ketinggalan zaman

ilustrasi pria memakai celana batik (instagram.com/bebatikanjogja)

Mungkin banyak pria yang memilih mengenakan kemeja batik, daripada memakai celana batik. Padahal, banyak sekali brand yang menawarkan celana batik dengan motif dan model yang super keren.

Kamu tak usah khawatir ketika mengenakannya, karena penampilanmu pun juga tak akan terlihat kuno. Kini kamu bisa memilih atau mempertimbangkan lima celana batik untuk pria berikut ini. Penampilanmu dijamin kece!

1. Batik Etniq Craft - Celana batik pria

Batik Etniq Craft | Celana Batik Pria (zalora.co.id/Batik Etniq Craft)

Batik Etniq Craft mengeluarkan celana batik pria yang pas untuk kamu yang ingin tampil match dengan masker yang digunakan. Karena, produk celana ini dilengkapi dengan masker yang serasi dengan corak celana batik pendeknya. 

Celana ini mempunyai motif garis yang akan memberikan tampilan modis bagi pemakainya. Terdapat pula motif kotak-kotak pada kedua kantong depannya yang semakin menyempurnakan penampilanmu. Kamu bisa mencoba untuk memadukannya dengan kaus polos berwarna putih atau hitam.

2. Bonterra - Celana pendek karet motif batik

Komunitas Batik Solo | Parisogan Alethea (tokopedia.com/Batik Solo Amanah)

Memakai celana batik bermotif tradisional tak akan membuatmu terlihat tua ketika mengenakan celana dengan model ini. Tampilanmu pun tak akan kelihatan membosankan.

Kamu bisa mengenakan celana ini untuk penampilan yang lebih keren dan sekaligus elegan di segala jenis acara adat. Produk ini pas untuk dikenakan bila kamu tetap ingin terlihat kekinian dalam balutan busana tradisional. Selain itu, celana ini dilengkapi dengan tali yang harus diikat di sekitar pinggang untuk membuatnya lebih nyaman ketika dikenakan.

Baca Juga: 5 Tips Merawat Baju Batik Pria supaya Tahan Lama, Tidak Boleh Asal!

3. Assojar Fashion Ethnic - Adipati pants

Assojar Fashion Ethnic | Adipati Pants (assojar.com)

Produk ini bernama Unisex Hitam Celana Sarung Batik. Celana ini cocok buat kamu yang sedang mencari celana yang bisa disesuaikan dengan ukuran bentuk tubuh dan ukuran pinggang penggunanya.

Produk ini terbuat dari bahan katun yang sejuk dan ringan, sehingga sangat nyaman digunakan. Selain itu, yang menarik, celana ini ternyata tak hanya cocok dipakai oleh pria, melainkan perempuan pun tetap keren saat memakainya.

4. Assojar Fashion Ethnic - Adipati Pants

Assojar Fashion Ethnic | Adipati Pants (tokopedia.com/sinimampir25)

Siapa bilang kalau mengenakan celana batik membuat penampilanmu terkesan kuno? Adipati Pants berwarna merah yang satu ini malahan bisa menjadikan tampilanmu makin kelihatan modis dan unik. 

Celana model ini memadukan bahan katun dan kain lurik. Saat memakainya akan terasa sejuk dan nyaman. Jadi, bagi kamu yang mempunyai kulit sensitif, maka tak perlu merasa khawatir. Kamu bisa mencoba mengkombinasikan sarung celana ini dengan atasan warna hitam, biru navy atau putih supaya penampilanmu makin menarik. 

Baca Juga: 9 Rekomendasi Baju Batik Pria Kekinian, Motifnya Keren Abis!

Verified Writer

Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya