TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Gym Bag untuk Pria, Tetap Modis Saat Berolahraga! 

Dapat menyimpan barang-barangmu dengan aman

Nike | Brasilia Training Duffel Bag (Extra Small) (planetsports.asia)

Bagi kamu yang hobi pergi ke gym, tentu memerlukan gym bag untuk menyimpan barang-barang penting. Kamu tentu tak ingin sembarangan dalam memilih gym bag dengan memperhatikan material, model, hingga fungsinya.

Terdapat banyak produk tersebut yang telah beredar di pasaran. Bila kamu masih bingung dalam memilihnya, beberapa rekomendasi gym bag di bawah ini dapat kamu pertimbangkan.

1. The Daily Smith - Oakland Brown

The Daily Smith | Oakland Brown (tokopedia.com/nanoyayi)

Oakland Brown keluaran brand The Daily Smith ini pas bagi kamu yang ingin terlihat eksklusif saat pergi ke gym. Produk ini terbuat dari bahan kulit sintetis, sehingga kelihatan sangat elegan dan menawan. Balutan warna cokelat pada produk ini menjadikannya nampak makin berkelas.

Tas ini memiliki ukuran yang tergolong besar, jadi kamu dapat memasukkan handuk, sepatu, dan perlengkapan lainnya dengan leluasa. Tampilannya yang keren, menjadikannya tak hanya cocok dibawa ke gym, namun juga ketika traveling.

2. Elfs Active - Foldable Duffle Bag Keeve

Elfs Active | Foldable Duffle Bag Keeve (tokopedia.com/MyRyu store)

Bila kamu berencana pergi ke gym setelah pulang kerja, maka kamu dapat membawa Foldable Duffle Bag Keeve. Gym bag ini bisa dilipat menjadi kecil untuk dimasukkan ke dalam tas kerja, sehingga kamu tetap bisa menggunakan tas kerja favoritmu ke kantor.

Produk ini dapat menjadi tas jinjing maupun tas selempang. Meterial yang digunakan adalah nilon. Selain itu, tas ini terdiri dari satu kompartemen utama, satu kantong dalam, dan dua kantong samping.

Baca Juga: 5 Jenis Tas Pria yang Cocok Dipakai untuk Ngampus, Jadi Kece Abis!

3. Ozone - Sport Shoes Bag 02

Ozone | Sport Shoes Bag 02 (zalora.co.id/Ozonebag)

Walaupun Sport Shoes Bag 02 mempunyai ukuran compact, kamu tetap dapat menyimpan barang-barang tertentu di dalam tas ini secara terpisah. Kompartemen utama pada produk ini dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan sepatu. Sedangkan kantong depannya, dapat kamu pakai untuk menyimpan baju, celana, dan handuk.

Produk ini dilengkapi dengan kantong yang muat untuk botol minum 2 liter, sehingga kamu tak perlu khawatir kehausan ketika berolahraga. Selain itu, terdapat kantong samping yang dapat digunakan untuk menyimpan dompet atau barang berharga lainnya.

4. SFIDN FITS | Fits Duffle Bag

SFIDN FITS | Fits Duffle Bag (lazada.co.id/Suplemen Fitness ID)

Fits Duffle Bag merupakan gym bag model tas jinjing yang materialnya terbuat dari poliester. Kompartemen dari produk ini terdiri dari satunkompartemen utama, satu kantong dalam, satu kantong depan, dan dua kantong samping.

Selain itu, produk ini dilengkapi dengan tali bahu sepanjang 120 cm dan kamu dapat menentukan panjang tali yang terasa pas untukmu. Tersedia beberapa warna menarik, seperti biru, hitam, dan merah.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Clutch Bag Pria dari Brand Lokal, Gaya Makin Kekinian!

Verified Writer

Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya