TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Inilah Gaya Busana 5 Adik Atta Halilintar yang Punya Karakter Khas

#IDNTimesMen Masing-masing punya gaya kecenya sendiri

Berbagai sumber

Gen Halilintar merupakan julukan bagi keluarga pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Tak hanya penampilannya yang unik, mereka juga memiliki karakter yang khas.

Anak-anak Asmid dan Lenggogeni ini memiliki bakat dan kemampuan yang membuat kagum banyak orang. Salah satu yang paling dikenal adalah anak laki-laki pertama mereka, Muhammad Attamimi Halilintar, atau yang kerap disapa Atta Halilintar. Atta sendiri gayanya penuh warna dan selalu terlihat bersemangat.

Selain Atta, ternyata ada 5 adik laki-lakinya yang patut kamu sontek gaya berpakaiannya. Penampilan mereka juga tak kalah kece dari sang kakak. Menariknya, mereka masing-masing memiliki gaya khasnya sendiri di mana setiap gaya mereka kece banget, sehingga bisa kamu tilik, Bro.

Penasaran seperti apa saja gaya 5 adik laki-laki Atta Halilintar? Yuk, simak di bawah ini, Bro!

1. Thoriq Halilintar

Instagram.com/thariqhalilintar

Thoriq terlihat memiliki gaya yang paling cool dan misterius dibanding semua saudara laki-lakinya. Thoriq terlihat lebih sering mengenakan pakaian dengan warna netral. Salah satu warna yang terlihat sering dipakainya adalah warna hitam.

Thoriq terlihat senang mengenakan gaya busana all black. Mulai dari baju, celana, sepatu, hingga outer, semuanya berwarna hitam. Sehingga menimbulkan kesan cool dan misterius, serta lebih dewasa.

Baca Juga: Resmi Menikahi Aurel, 9 Ide Mix and Match Jas ala Atta Halilintar

2. Saaih Halilintar

Instagram.com/saaihalilintar

Berbeda dengan Thoriq yang kerap mengenakan outfit warna netral, Saaih justru terlihat lebih menyukai outfit berwarna cerah. Mulai dengan warna oranye, putih gading, neon, serta warna-warna mencolok lainnya menjadi variasi warna pada pakaiannya yang semakin membuat penampilan Saaih menarik perhatian.

Tidak hanya bermain warna, Saaih juga tampak memperhatikan model baju yang dipakainya. Gak hanya berbekal baju dan celana biasa, Saaih sangat baik memadukan model pakaian kekinian. Seperti, oversized jacket, turtleneck sweater, hingga bulky sneakers untuk menunjang gaya berbusananya.

3. Fateh Halilintar

Instagram.com/fatehhalilintar

Sedangkan Fateh, tampak memakai pakaian yang matching dengan warna rambutnya. Dia pun kerap memilih warna rambut yang mampu menarik perhatian dan unik. Seperti warna hijau maupun kuning yang membuatnya kian percaya diri.

Tak hanya gaya rambut, pemilihan pakaian dan aksesori yang dikenakannya pun terbilang cocok untuk penampilannya yang energik. Pakaian dengan motif yang penuh serta warna pastel bisa menunjang penampilannya. Ditambah detail aksesori, seperti kalung unik, yang menarik perhatian, makin membuat penampilannya flawless.

4. Muntazar Halilintar

Instagram.com/muntazhalilintar

Lain lagi dengan Muntazar. Dia justru asyik bergaya streetwear. Gaya yang nyaman, namun juga stylish saat berjalan di jalanan perkotaan ini dengan baik dipadupadankannya. Mulai dari graphic tee, puff jacket, black jeans, sneakers basket, scarf, hingga kamera bisa jadi aksesori sekaligus untuk menangkap momen sibuknya kota juga dengan baik dipadukannya.

Gayanya cocok banget nih, untuk kamu ikuti saat sedang berjalan-jalan mengelilingi kota, Bro.  

Baca Juga: 10 Style Atta Halilintar Mulai dari Prewedding hingga Syukuran Nikah

Verified Writer

Rijalu Ahimsa

Member IDN Times Community ini sudah tidak malu-malu lagi menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya