TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Model Sabuk Pria yang WAJIB Banget Kamu Punya!

Model sabuk yang tepat bakal menunjang penampilan kamu lho, bro!

carboncactus.co.uk

Sabuk atau ikat pinggang adalah aksesori yang wajib cowok punya sebagai penunjang penampilannya. Gak cuma buat mengencangkan celana namun sabuk yang tepat bisa menambah penampilanmu jadi makin maksimal lho.

Yuk simak apa aja model sabuk yang wajib kamu miliki untuk menunjang penampilan kamu.

1. Sabuk Kulit Cokelat

www.zappos.com

Sabuk kulit cokelat wajib banget kamu miliki bro! Modelnya yang casual bisa menemani keseharianmu dan menunjang penampilanmu lho.

Kamu bisa memakainya dengan celana jeans favorit kamu atau celana chino favorit kamu ya. Untuk tampilan semi formal juga bisa lho. Kamu bisa pakai sabuk cokelat dengan jas warna navy, dijamin penampilanmu bakal flawless banget deh.

2. Sabuk Kulit Warna Hitam

www.lyst.com

Kamu wajib banget punya sabuk kulit warna hitam buat penampilan formal lho, bro! Sabuk ini bisa dipadukan dengan kemeja rapi kamu saat melamar pekerjaan atau bekerja, sabuk hitam juga bisa dipadukan dengan jas warna navy atau abu - abu agar menambah kesan formalmu.

Tips lainnya selalu usahakan warna sabukmu sama dengan warna strap jam tangan dan warna sepatu kamu ya, bro!

3. Sabuk braided

www.dhgate.com

Untuk tampilan yang casual kamu wajib punya sabuk model kepang (braided) ini lho, bro! Sabuk ini bakal memberikan kesan santai tapi stylish buat kamu yang suka tampil trendy! Kamu bisa pilih warna cokelat atau hitam buat menunjang penampilanmu ya dan jangan lupa sesuaikan lebar sabuk sesuai ukuran badan kamu, bro!

4. Sabuk bahan kain

www.smartturnout.com

Untuk tampilan yang extra casual kamu bisa banget memilih sabuk bahan kain (fabric) buat menemani keseharianmu, kamu boleh memilih warna - warna yang unik dan mencolok agar penampilanmu lebih casual dan trendy!

Verified Writer

Rijalu Ahimsa

Member IDN Times Community ini sudah tidak malu-malu lagi menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya