TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Inspirasi Warna Rambut ala Felix Stray Kids, Fresh dan Stunning!

Beragam warna rambut yang nyentrik buat kamu coba

warna rambut ala Felix Stray Kids (instagram.com/yong.lixx | instagram.com/realstraykids)

Ingin mengubah warna rambut dengan warna yang catchy dan kece? Well, kamu bisa mencoba inspirasi warna yang baru dan menarik, nih. Gak perlu bingung lagi dalam mengganti warna rambut, kamu bisa menyontek inspirasi ala idol KPop.

Salah satunya ialah mencoba warna rambut ala Felix Stray Kids yang gayanya unik dan stunning. Gak bikin tampilanmu boring tapi justru bikin gayamu makin kekinian, lho. Gak percaya? Kamu bisa menyontek referensi warna rambut Felix Stray Kids di bawah ini. Yuk, keep scrolling!

1. Tampil dengan warna pirang bernuansa hangat, kali ini Felix mewarnai rambutnya menjadi champagne blonde. Cocok buat semua jenis kulit!

warna rambut champagne blonde ala Felix Stray Kids (instagram.com/realstraykids)

2. Atau kamu suka dengan warna rambut silver dengan undertone hangat. Kamu bisa warnai rambutmu seperti Felix ini seperti icy blonde

warna rambut icy blonde ala Felix Stray Kids (instagram.com/realstraykids)

Baca Juga: 11 Inspirasi OOTD Pakai Topi ala Hyunjin Stray Kids, Charming Abis!

3. Gak kalah stunning, kali ini Felix mewarnai rambutnya menjadi barbie blonde yang memiliki rona hangat. Tertarik mencobanya?

warna rambut barbie blonde ala Felix Stray Kids (instagram.com/realstraykids)

4. Kombinasi ombre platinum blonde dengan akar rambut warna gelap ala Felix ini cocok buat kamu sontek karena membuat gayamu makin stunning

warna rambut platinum blonde ala Felix Stray Kids (instagram.com/yong.lixx)

5. Kalau kamu suka warna rambut abu-abu yang lebih terang, kamu bisa coba warna light grey yang undertone hangat ini, Bro!

warna rambut light grey ala Felix Stray Kids (instagram.com/realstraykids)

6. Satu lagi warna rambut Felix ini fresh dan nyentrik abis, yakni electric pastel blue atau biru klasik dengan nuansa pastel. Gimana mau coba?

warna rambut electric pastel blue ala Felix Stray Kids (instagram.com/realstraykids)

7. Atau kamu ingin warna rambut biru dengan nuansa hijau, kamu bisa mencobanya seperti gaya Felix ini dengan warna rambut ocean blue

warna rambut ocean blue ala Felix Stray Kids (instagram.com/realstraykids)

Verified Writer

sofi devi

~do whatever you want, now or never~ Haven, Stray Kids

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya