TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Padu Padan Outer ala Aktor Hits Korea Kim Seon Ho, Kekinian Abis!

Cocok buat OOTD!

Berbagai Sumber

Bagi para pria, outer merupakan item busana yang wajib dimiliki, entah itu denim jacket, trucker jacket, hoodie maupun cardigan, salah satu dari item busana ini pasti dimiliki oleh para pria. Namun untuk menambah kecenya penampilanmu, kamu perlu melakukan mix and match yang tepat dan nyaman buat menunjang OOTDmu.

Nah, artikel ini menyediakan beberapa referensi padu padan outfit denga outer ala aktor hits Korea Kim Seon Ho, simpel dan kekinian buat disontek, simak yuk!

1. Padukan t-shirt putih polos atau bergambar dengan kemeja oversize berwarna sky blue sebagai outer, serta gunakan celanaj jeans biar makin kece!

instagram.com/_seonhokim

2. Tampil simpel dan eye catching, kamu bisa memadukan kemeja atau kaos, padukan dengan trucker jacket berwarna ocean blue serta straight on pants putih, kece abis!

instagram.com/teamhanjipyeong

3. Padukan t-shirt putih polos dengan kemeja berwarna hijau terang sebagai outer, gunakan cargo pants berwarna abu-abu, kekinian abis!

instagram.com/teamhanjipyeong

4. Gunakan turtleneck t-shirt hitam polos, padukan dengan leateher jacket warna hitam serta skinny jeans hitam, kece dan kekinian banget!

instagram.com/_seonhokim

Baca Juga: 10 Ide Outfit Kasual ala Kim Seon Ho, Simpel dan Elegan!

5. Padukan t-shirt atau kemeja dengan trucker jacket berwarna abu-abu, capri pants warna senada bakal nambah stylish penampilanmu!

instagram.com/kimseonho.photos

6. Tampil santai namun tetap stylish, kamu bisa memadukan t-shirt putih polos dengan cardigan berwarna cream, serta celana jeans, kece abis deh!

instagram.com/teamhanjipyeong

7. Kamu juga bisa memadukan trucker jacket dengan kemeja berwarna cerah seperti soft pink serta capri pants dan sneakers, kekinian abis!

instagram.com/teamhanjipyeong

8. Cocok dipakai buat OOTD santai, gunakan t-shirt abu-abu dengan trucker jacket  berwarna hitam, capri pants hitam serta sneakers, eye catching abis!

instagram.com/teamhanjipyeong

9. Gunakan t-shirt putih polos, padukan dengan blouson jacket hitam, serta jogger pants hitam dan sneakers, kece abis!

instagram.com/teamhanjipyeong

Baca Juga: Sama-sama Jadi Second Lead, Ini 10 Adu Pesona Kim Seon Ho dan Kim Bum

Verified Writer

Shasya Khairana

expecto patronum

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya