TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Gaya OOTD Effortless ala Tay Tawan, Gak Bikin Bosan!

Walau effortless namun tetap terlihat elegan

Instagram.com/tawan_v

Tay Tawan adalah seorang aktor berkebangsaan Thailand. Namanya mulai dikenal banyak orang setelah dia sukses membintangi beberapa judul serial televisi. Selain berbakat dalam dunia akting, ternyata Tay Tawan juga berbakat dalam memadupadankan outfit, lho. Itu terbukti dalam akun instagram pribadinya, dirinya kerap kali mengunggah foto dirinya tengah berpakain kasual.

Untuk kamu yang mungkin masih bingung untuk memadukan outfit. Kamu bisa menyimak referensi OOTD ala Tay Tawan ini, lho!

1. Untuk kamu yang sering hang out bersama teman, kamu bisa padukan kaus hitam polos dengan celana jeans.

Instagram.com/tawan_v

2. Atau kamu bisa mengganti kaus hitam dengan kaus putih serta sepatu boots agar dapat menunjang penampilanmu.

Instagram.com/tawan_v

3. Ingin pergi berlibur ke pantai? Kamu bisa mengenakan kaus berwarna kuning dengan celana pendek berwarna hitam. Jangan lupa gunakan topi untuk memperindah penampilanmu, yaa!

Instagram.com/tawan_v

4. Jika kamu bosan dengan kaus, kamu bisa menggantinya dengan sweater. Kamu bisa memadukan sweater bermotif dengan celana jeans, cocok banget untuk kamu yang ingin jalan-jalan sore, lho!

Instagram.com/tawan_v

Baca Juga: 10 Gaya Outfit Effortless ala DPR IAN, Tetap Terlihat Keren!

5. Ingin mendapatkan look ceria? Kamu bisa mengenakan sweater rajut berwarna tosca yang dipadukan dengan celana kain berwarna cream serta sneakers berwarna putih.

Instagram.com/tawan_v

6. Padukan kaus putih dengan kemeja berwarna kuning yang digunakan sebagai blazer serta celana kain berwarna cokelat dan sneakers putih. Cocok banget buat kamu yang ingin ngedate bersama pujaan hatimu, lho!

Instagram.com/tawan_v

7. Atau kamu bisa mengenakan kaus berwarna kuning serta jaket jeans yang padukan dengan celana kain berwarna cokelat serta sneakers berwarna putih.

Instagram.com/tawan_v

8. Untuk kamu yang ingin tampil formal, kamu bisa mengenakan setelan jas berwarna biru yang dipadukan dengan kemeja berwarna putih serta sneakers yag berwarna putih juga

Instagram.com/tawan_v

9. Kemeja berwarna cokelat yang dipadukan dengan celana jeans berwarna biru, cocok buat kamu yang ingin pergi ke mall, lho!

Instagram.com/tawan_v

Baca Juga: 9 Ide Gaya Kasual ala Phum Viphurit, Effortless Banget!

Writer

Shinta Divani

Bismillah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya