TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Comeback, Yuk Intip 9 Gaya Kasual hingga Formal ala Chanyeol EXO

Tampil keren seperti Chanyeol itu gak susah kok, Bro!

instagram.com/real__pcy

Personel EXO memang dikenal memiliki gaya yang stylish. Salah satunya adalah Chanyeol. Cowok kelahiran 27 November 1992 tersebut terkenal dengan gayanya yang swag abis! Selain itu, Chanyeol juga sering terlihat senang mengenakan kaus ketika beraktivitas.

Gak heran deh, kalau gaya fashion Chanyeol sering menjadi inspirasi bagi para penggemarnya. Apalagi, Chanyeol suka benget tampil dengan outfit warna hitam! Yuk, intip sembilan gaya Chanyeol dalam berpenampilan. Mulai dari gaya kasual, hingga formal!

1. Saat traveling ke gunung, kaus dan celana pendek hitam sudah bikin penampilanmu keren, kok! Tinggal padukan dengan baseball cap dan sneakers favorit

instagram.com/real__pcy

2. Ingin tampil dengan all black style? Tiru saja gaya Chanyeol yang memadukan turtleneck dengan two pocket shirt dan celana berwarna hitam

instagram.com/real__pcy

3. Coba tiru gaya Chanyeol yang kali ini tampil monokrom dengan kemeja putih dipadupadadengan sweater dan celana panjang hitam. Kece abis!

instagram.com/real__pcy

Baca Juga: Penuh Warna, 10 Adu Gaya Sehun Vs Chanyeol EXO di 1 Billion Views

4. Kaus putih bisa terlihat keren saat dipadu dengan hoodie dan jogger pants berwarna hitam. Head beanie dan sneakers berwarna senada bikin penampilanmu makin kece!

instagram.com/real__pcy

5. Kemeja hitam juga keren banget saat dipadu dengan kaus putih dan celana hitam. Sneakers bikin gayamu terlihat makin kasual!

instagram.com/real__pcy

6. Kamu juga bisa tampil swag dengan kaus putih yang dipadu denim jacket berwarna biru dan black jogger pants. Pakailah sneakers dan kacamata bulat layaknya anak muda hits Korea!

instagram.com/real__pcy

7. Gak cuma tampil dengan outfit hitam, Chanyeol juga pernah terlihat soft dengan kaos biru dongker yang dipadu dengan setelan jas berwarna ungu! Kamu ingin mensonteknya?

instagram.com/real__pcy

8. Selain itu, kamu juga bisa tampil formal dengan setelan jas hitam putih yang ia beri sentuhan dasi kupu-kupu

instagram.com/real__pcy

Baca Juga: 10 Adu Pesona Chanyeol EXO dan Lucas WayV, Duo Moodmaker, Nih!

Verified Writer

Suci Wu

hi, Hello :) Instagram @ciiw08

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya