TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

SuperM Siap Rilis Album, 10 Gaya Stylish ala Kai yang Bisa Disontek

Mulai dari gaya kasual hingga formal!

instagram.com/zkdlin

Nama Kai pasti sudah gak asing di telinga para penggemar musik KPop. Member SuperM dan juga EXO yang satu ini memang dikenal stylish abis! Ia juga gemar memakai outfit dari brand ternama dunia yang memiliki harga fantastis. Bahkan, dia juga didapuk menjadi modelnya.

Kini, Kai bersama member SuperM lainnya tengah disibukkan persiapan rilis album pertama mereka yang rencananya diselenggarakan pada 25 September mendatang. Meski bergitu, Kai masih tetap membagikan beberapa potret penampilannya yang bisa kamu sontek, lho. Yuk, intip di sini.

1. Ketika pergi ke tempat gym, Kai justru tampil rapi saat memakai kemeja pendek yang matching dengan celana kain. Simpel dan menawan!

instagram.com/zkdlin

2. Nongkrong santai dengan sahabatnya, Kai mengenakan printed shirt monokrom yang ia padu dengan celana serta baseball caps berwarna hitam

instagram.com/zkdlin

3. Member SuperM dan EXO yang satu ini memadukan turtleneck cokelat dengan denim jacket berwarna senada, serta celana panjang hitam. Cocok jadi OOTD saat hangout!

instagram.com/zkdlin

4. Bersantai di rumah memang paling nyaman mengenakan sleeveless. Soal bawahan, Kai mengenakan celana plaid berwarna mustard

instagram.com/zkdlin

Baca Juga: Sibuk Comeback Solo dan SuperM, 5 Kabar Terbaru Taemin SHINee

5. Kai juga bisa tampil stylish dengan outfit formal. Striped blazer tampak cocok ketika dipadu dengan celana, sneakers, serta beanie hat berwarna hitam

instagram.com/zkdlin

6. Dalam sebuah pemotretan, Kai mengenakan jas hitam yang tampak keren dengan kemeja mustard serta celana biru. Bisa jadi ide tabrak warna untuk outfit formal nih, Bro!

instagram.com/zkdlin

7. Striped shirt biru yang Kai pakai terlihat keren saat dikombinasikan dengan celana krem serta kardigan biru dongker. Gaya Kai satu ini memesona abis!

instagram.com/zkdlin

8. Kali ini Kai mengombinasikan striped shirt dengan knit vest motif polkadot. Soal bawahan, Kai mengenakan celana garis-garis berwarna hitam dan sendal. Penampilan Kai simpel banget, nih!

instagram.com/zkdlin

9. Berpose di atas motor, Kai nampak kasual dengan setelan kaus putih dan denim pants biru. Sepatu boots pun melengkapi penampilannya

instagram.com/zkdlin

Baca Juga: 10 Potret Member SuperM yang Bikin Gemas, Butikan Tak Ada Senioritas!

Verified Writer

Suci Wu

hi, Hello :) Instagram @ciiw08

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya