TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Ide Gaya Kasual ala DPR Live, Rapper Korea yang Stylish Abis!

Gayanya SWAG dan keren! #IDNTimesMen

instagram.com/dprlive

Bukan hanya boyband, Korea juga memiliki sejumlah rapper berbakat yang mampu mencuri perhatian penggemar musik KPop. Salah satunya adalah DPR Live. Cowok bernama asli Hong Da Bin ini punya gaya busana yang SWAG dan keren. Terlebih, gaya busananya cukup mudah untuk disontek.

Nah, berikut ada sembilan gaya kasual ala DPR Live yang mungkin bisa jadi inspirasi padu padan outfit sehari-harimu. Coba simak baik-baik, ya!

1. Hoodie berwarna kuning bikin penampilan terlihat colorful. Apalagi jika dipadukan dengan celana dan sneakers putih sebagai bawahan. Kamu juga bisa mengenakan koleksi topi favorit sebagai tambahan aksesori, lho!

instagram.com/dprlive

2. Saat bersantai di rumah, gak perlu ribet soal outfit! Cukup kenakan kaus putih oblong dan celana jeans. Simpel sih, tapi bikin penampilanmu terlihat kece maksimal!

instagram.com/dprlive

3. Siapa sih, yang gak punya koleksi hoodie? Two tone hoodie seperti yang dikenakan DPR Live satu ini cocok kamu kenakan saat main bareng temanmu. Tinggal padukan dengan celana denim dan sneakers favorit, deh!

instagram.com/dprlive

Baca Juga: Bakal Jadi Ayah, 9 Inspirasi Mix n Match Celana Jeans ala Ali Syakieb

4. Kemeja cokelat dapat kamu padukan dengan celana two tone. Sepatu boots dan topi fedora mampu membuat penampilan tampak edgy

instagram.com/dprlive

5. Tampil SWAG gak harus identik dengan outfit berwarna hitam! Kamu bisa juga memadukan jaket putih dengan celana denim biru. Sneakers putih serta bucket hat berwarna senada bisa jadi pelengkap

instagram.com/dprlive

6. Gaya DPR Live satu ini bisa kamu sontek jadi OOTD saat ngampus! Padukan kaus putih dengan outer beludru berwarna mustard, celana denim abu-abu, serta sneakers. Siap bikin banyak mahasiswi jatuh hati!

instagram.com/dprlive

7. Gak ada salahnya buat coba tabrak warna. Kamu bisa memadukan atasan berwarna biru cerah dengan celana kuning. Lalu, kenakan sneakers dan topi hitam

instagram.com/dprlive

8. Perpaduan kemeja dan celana oversized denim berwarna biru putih ini siap bikin penampilan makin stunning. Untuk alas kaki, cukup mengenakan sneakers putih. Simpel dan stylish!

instagram.com/dprlive

Baca Juga: 9 Ide OOTD Kekinian ala Caelan INTERSECTION, Mudah untuk Kamu Sontek!

Verified Writer

Suci Wu

hi, Hello :) Instagram @ciiw08

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya