TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Gaya Stylish Aktor Hollywood di Emmy Awards 2022, Super Stunning!

Gaya busana yang simpel, keren, dan elegan

Gaya busana aktor hollywood (instagram.com/televisionacad)

Primetime Emmy Awards ke-74 baru saja selesai digelar pada 12 September 2022. Ajang penghargaan untuk insan produksi televisi Amerika Serikat itu dihadiri oleh sederet aktor ternama Hollywood. Bahkan, ada juga aktor Korea yang menghadiri dan meraih pengharggan dalam Emmy Awards 2022.

Yuk, coba intip gaya stylish aktor yang menghadiri ajang penghargaan Emmy Awards 2022. Penasaran? Langsung saja scroll pembahasannya di bawah ini.

1. Phil Dunster tampak menawan dengan kemeja putih yang dipadukan jas motif berwarna merah. Tak lupa juga ia mengenakan celana dan bow tie hitam

Gaya busana Phil Dunster (instagram.com/televisionacad)

2. Sementara itu, Brett Goldstein tampil klasik dengan kemeja putih yang dipadukan jas, celana, serta bow tie berwarna hitam. Simpel dan stylish!

Gaya busana Brett Goldstein (instagram.com/televisionacad)

2. Gak jauh beda, gaya klasik dengan setelan kemeja putih dengan jas, celana, dan bow tie hitam juga jadi pilihan Freddie Highmore saat menghadiri Emmy Awards 2022

Gaya busana Freddie Highmore (instagram.com/televisionacad)

4. Nicholas Hoult juga memilih mengenakan kemeja putih dengan model jas v-neck dan celana hitam yang bikin penampilannya edgy abis!

Gaya busana Nicholas Hoult (instagram.com/televisionacad)

Baca Juga: Erigo Kembali Guncang Panggung NYFW, Sajikan Koleksi yang Outstanding!

5. Himesh Patel memadukan koleksi kemeja hitam dengan jas motif warna monokrom. Ia juga melengkapi penampilannya dengan vest, celana, serta bow tie

Gaya busana Himesh Patel (instagram.com/televisionacad)

6. Kalau Andrew Garfield, ia memilih mengenakan kemeja putih yang dipadukan jas dan celana berwarna krem. Meski tanpa tambahan dasi, penampilannya memesona abis!

Gaya busana Andrew Garfield (instagram.com/televisionacad)

7. Masih bertema putih, Nicholas Braun juga memadukan kemeja putih dengan setelan jas dan celana berwarna senada. Super elegan!

Gaya busana Nicholas Braun (instagram.com/televisionacad)

8. Lee Jung Jae yang berperan dalam film Squid Game juga turut hadir dengan mengenakan kemeja biru yang dipadukan setelan jas, celana, dan dasi hitam

Gaya busana Lee Jung Jae (instagram.com/televisionacad)

Baca Juga: Daftar Pemenang Emmy Awards 2022, Squid Game Sabet Piala!

Verified Writer

Suci Wu

hi, Hello :) Instagram @ciiw08

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya