TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Ide Padu Padan Kaus ala Dowoon DAY6, Bikin Penggemar Histeris

Gaya Dowoon simpel sih, tapi bikin kagum banyak orang! 

Berbagai Sumber

Bukan suatu rahasia lagi jika para personel DAY6 dikenal dengan gaya busana mereka yang gak neko-neko dan kasual abis. Mereka juga gak jarang terlihat mengenakan kaos oblong saat manggung, lho! Walaupun begitu, penampilan mereka begitu digilai oleh para penggemar. 

Di antara member DAY6 yang lainnya, Yoon Do Woon atau yang lebih dikenal sebagai Dowoon, merupakan personel yang paling sering terlihat mengenakan kaos oblong. Gayanya yang chill abis, membuat penampilan Dowoon terlihat sederhana tapi penuh pesona. 

Nah, berikut ada sembilan ide padu padan kaos oblong ala Dowoon DAY6. Dijamin, gaya Dowoon ini simpel dan mudah kamu sontek!

1. Gak perlu ribet soal penampilan, kamu bisa padukan kaos hitam dengan celana krem serta sneakers hitam. Simpel tapi tetap tampak keren

twitter.com/DAY6Updates

2. Gak jauh beda dengan style sebelumnya, kali ini kamu bisa sontek penampilan ala Dowoon yang memadukan kaos putih polos dengan bawahan hitam serta sneakers favorit!

twitter.com/everymomentday6

3. Kamu seorang drummer dan bingung memilih pakaian ketika akan tampil di atas panggung? Coba saja tiru penampilan personel termuda DAY6, Dowoon, yang tampak keren dengan kaos hitam yang dikombinasikan plaid shirt sebagai outer

twitter.com/everymomentday6

Baca Juga: Bak Kakak Adik, 10 Potret Kemiripan Dowoon DAY6 dan Sehun EXO

4. Memadukan striped T-shirt dengan denim jacket berwarna hitam memang kece abis. Coba deh, kamu sontek gayanya yang satu ini!

twitter.com/everymomentday6

5. Black sleeveless T-shirt yang dipasangkan dengan celana pendek serta sneakers berwarna senada bisa jadi airport style andalanmu. Dijamin chill abis, deh!

twitter.com/everymomentday6

6. Kali ini cobalah mengkombinasikan kaos garis-garis dengan denim pants. Penampilanseperti itu bikin kamu bak mahasiswa baru di kampus!

twitter.com/everymomentday6

7. Mengenakan kaos garis-garis berwarna biru putih, sangat cocok jika mengkombinasikannya dengan celana pendek hitam. Walau tampil sederhana, gayamu yang satu ini bikin banyak orang jatuh hati, lho!

twitter.com/everymomentday6

8. Ingin tampil dengan outfit serba hitam? Tak masalah. Tinggal kenakan kaos dengan kemeja serta denim pants. Sneakers berwarna senada bikin penampilan kasual abis!

theqoo.net

Baca Juga: Mancing hingga Ngehost, 10 Aktivitas DOWOON DAY6 Jelang Even of Day

Verified Writer

Suci Wu

hi, Hello :) Instagram @ciiw08

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya