TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ingin Saingi Jordan, Tom Brady Segera Luncurkan BRADY Brand

BRADY akan mulai dirilis Desember mendatang

Tom Brady (Instagram.com/tombrady)

Kesuksesan Tom Brady di dunia olahraga American football gak bikin dirinya berpuas diri. Hal itu ditandai dengan rencana dari Tom Brady yang akan mencoba peruntungannya di dunia bisnis fashion olahraga.

Quarterback dari Tampa Bay Buccaneers dan juara Super Bowl tujuh kali itu sudah merencanakan untuk merilis sebuah brand bernama BRADY. Brand ini rencananya akan fokus sebagai merek pakaian kasual dan olahraga. Kurang lebih mirip seperti brand Jordan milik legenda pebasket ternama, Michael Jordan.

Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Tom Brady yang akan segera merilisnya di bulan Desember. Biar gak makin penasaran, simak dulu deh penjelasannya di bawah ini!

1. Gaet nama besar di industri fashion

Tom Brady (Instagram.com/tombrady)

Dengan nama yang sederhana namun lugas, label BRADY akan memulai debutnya pada bulan Desember dan akan terdiri dari pakaian kasual dan pakaian pelatihan. Gak main-main, untuk mewujudkan brand yang super keren, Tom Brady menggaet Jens Grede, orang yang punya peran besar di belakang merek label Skims milik Kim Kardashian.

Tidak hanya Jens Grede, Tom Brady juga mengajak Dao-Yi Chow untuk bergabung di labelnya tersebut. Dao-Yi Chow merupakan mantan desainer DKNY dan salah satu pendiri label streetwear Public School New York.

2. Berharap dapat seperti brand Jordan

Tom Brady (Instagram.com/tombrady)

Lebih dari sekadar merek olahraga, dalam sebuah wawancara Jens Grede mengatakan  bahwa mereka berharap dapat membangun BRADY menjadi merek pakaian olahraga terbesar, mirip dengan Merek Jordan milik legenda NBA Michael Jordan.  “Kami hanya fokus untuk menciptakan merek olahraga terbaik di dunia. Itu benar-benar ambisi," tegasnmya.

Tom Brady berharap konsumennya akan sama bersemangatnya untuk memakai logo baru sebagai bagian dari pakaian sehari-hari mereka. Mirip dengan logo Jumpman dari Jordan yang sudah merambah ke banyak lini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal, Ada Model Oversized

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya