TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

W.Essentiels x Kevinswork Kembali Rilis Produk Fashion yang Edgy

Dari jaket varsity sampai sweater crewneck

Kolaborasi W.Essentiels x Kevinswork (Dok.W.Essentiels)

W.Essentiels sebagai salah satu produsen pakaian jadi bertemakan modern minimalist streetwear kembali mengajak ilustrator atau artist yang berbasis di Jakarta yaitu Kevinswork untuk merilis koleksi kapsul eksklusif yang dirilis di bulan July 2022. Kolaborasi ini merupakan kolaborasi keempat antara kedua jenama ini.

Penasaran seperti apa kolaborasi antara W.Essentiels dengan Kevinswork kali ini? Simak ulasannya sampai selesai di bawah ini. Let’s scroll!

1. Kolaborasi bertema Abstract City

Kolaborasi W.Essentiels x Kevinswork (Dok.W.Essentiels)

Setelah absen selama satu tahun, kolaborasi yang di masa lalu selalu terjual habis ini hadir dengan tema Abstract City. Kolaborasi di mana sang artist Kevinswork terinspirasi oleh kehidupan urban dan hustle culture. Sehingga, adanya tuntutan untuk memiliki cara unik dan kreatif dalam menghadapi problematika yang ada.

2. Jaket varsity menjadi produk utama

Kolaborasi W.Essentiels x Kevinswork (Dok.W.Essentiels)

Jaket varsity menjadi produk kunci dalam koleksi kali ini. Menampilkan Jaket ala collegiate jocks dengan mix material cotton fleece heavyweight pada bagian badan dan faux leather di bagian tangan. Mix applique yang bewarna-warni juga diaplikasikan di bahan yang monokrom sehingga membuat produk ini terlihat dinamis, modern dan tetap minimalis.

Baca Juga: Kolaborasi NAH Project x Kevinswork Hasilkan Sneaker yang Sarat Makna

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya