TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kolaborasi Ciamik Pot Meets Pop Bareng Tiga Visual Artist Lokal, Edgy!

Tersedia dalam bentuk denim jacket, hoodie, hingga t-shirt

Tiga kolaborasi kapsul Pot Meets Pop (instagram.com/potmeetspop)

Pot Meets Pop merilis triple collaboration capsule bareng tiga visual artist lokal seperti Ican Harem, Ykha Amelz, dan Phantasien secara ekslusif untuk Fash Futur Fest. Dalam kolaborasi ini, masing-masing seniman menampilkan gaya visual mereka ke dalam lineup apparel Pot Meets Pop mulai dari trucker denim jacket, coverall, hoodie, hingga t-shirt.

Dengan desain yang keren dan ikonik ini membuat ketiga koleksi kapsul ini wajib banget kamu miliki untuk pelengkap gaya streetwear kamu. Selain itu, ada tiga pilihan desain yang bisa kamu pilih dari hasil karya visual ketiga seniman lokal hasil dari kolaborasi tersebut. Penasaran? Langsung aja cek tampilannya di bawah ini!

1. Ican Harem

Pot Meets Pop x Ican Harem (instagram.com/potmeetspop)

Koleksi pertama mulai dari Pot Meets Pop x Ican Harem. Pot Meets Pop dan Ican Harem telah bergabung untuk merilis penawaran khusus untuk Fash Future Fest yang terdiri dari t-shirt, mantel denim dan celana tukang kayu, semuanya dengan visual eklektik Ican.

Ican Harem, visual artist asal Bali ini memberikan sentuhan grafisnya yang witty ditambah perpaduan warna yang bold ke dalam trucker denim jacket dan hoodie Pot Meets Pop. Tulisan 'Don't Complain' menjadi highlight darinya buat menekankan positive vibe yang menjadi salah satu mantra Pot Meets Pop.

2. Ykha Amelz

Pot Meets Pop x Ykha Amelz (instagram.com/potmeetspop)

Selanjutnya ada karya visual Ykha Amelz, visual artist asal Jakarta yang sudah lama menghiasi berbagai medium kreatif mulai dari fashion hingga interior dengan ilustrasi berbagai karakter ciptaannya. Tentunya dengan warna dan style brush stoke-nya yang ikonik.

Khusus rilisan ini, Ykha menampilkan karakter Babbott kesayangannya yang tengah berkelahi dengan mohawk demon warna merah pada hoodie dan t-shirt. Buat kamu yang suka dengan pakaian yang memiliki karakter unik, hoodie dan t-shirt karya Pot Meets Pop x Ykha Amlez wajib banget kamu miliki.

Baca Juga: Dripsndrops x Katun Rilis Toys dan Merchandise Eksklusif, Unik Banget!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya