Comscore Tracker

7 Referensi Travel Bag ala NCT Dream, Desainnya Kece dan Muat Banyak

Pilihan tas keren buat bepergian ke luar kota

Ada banyak pilihan travel bag di luar sana yang diciptakan khusus untuk kenyamanan para pelancong dalam perjalanannya ke luar kota maupun luar negeri. Beberapa elemen yang biasanya diperhatikan saat memilih travel bag adalah tipe atau jenis yang sesuai, ukuran yang tepat, hingga warna kesukaan.

Sebagai referensi, berbagai tas koleksi NCT Dream menarik ditiru untuk kelengkapan traveling hingga perjalanan dinas luar kota. Setelah sekian lama absen bepergian jauh karena pandemik, boy group KPop yang beranggotakan tujuh orang itu terlihat kembali di bandara Incheon lengkap dengan travel bag masing-masing.

Mau tau jenis travel bag apa saja yang digunakan para member NCT Dream tersebut? Yuk, cari tahu di bawah ini. Bisa kamu jkan referensi travel bag-mu ketika ingin berpergian, nih!

1. Fanny pack

7 Referensi Travel Bag ala NCT Dream, Desainnya Kece dan Muat BanyakHaechan NCT (newsen.com)

Member NCT Dream sekaligus NCT 127, Haechan tiba di bandara Incheon untuk berangkat ke Jepang dalam rangka konser bertajuk NEO CITY: JAPAN - THE LINK pada Minggu (15/5/2022). Haechan tampil dengan outfit serba hitam yang disempurnakan dengan tas siluet fanny pack yang minimalis.

Tas dari PRADA itu menggabungkan desain backpack dan shoulder bag, sehingga tampak seperti fanny pack saat dipakai. Fanny pack sendiri merupakan tas dengan ukuran tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar dan cocok untuk dibawa ke mana-mana.

Tas ini juga akan cocok untuk kamu yang hanya butuh bawa beberapa barang esensial ketika bepergian jauh. Kesannya nyentrik dan dapat melindungi barang berharga, seperti dompet hingga stok permen atau jajanan ringan.

2. Backpack ala Mark

7 Referensi Travel Bag ala NCT Dream, Desainnya Kece dan Muat BanyakMark NCT (newsen.com)

Seperti Haechan, kali ini Mark juga absen dari jadwal NCT Dream dan bertolak ke Jepang bersama NCT 127 untuk tampil di konser NEO CITY: JAPAN - THE LINK. Ia tiba di bandara Incheon dengan tampilan playful dengan mengenakan celana pendek berwarna Di kedua pundaknya pun terlihat tergantung backpack dengan warna senada dengan outfit-nya hari itu.

Di kalangan penggemar, Mark begitu populer karena suka memakai tas JanSport. Selain itu, ia juga diketahui memiliki tas Bottega Veneta Paper Touch Nylon backpack keluaran tahun 2019.

Tas ransel seperti yang dikenakan Mark akan cocok buat kamu yang suka gaya simpel dan anti ribet. Kamu juga mungkin bisa kelihatan awet muda beberapa tahun karena tas ini cukup identik dengan gaya anak sekolahan.

3. Backpack ala Chenle 

7 Referensi Travel Bag ala NCT Dream, Desainnya Kece dan Muat BanyakChenle NCT (ent.sbs.co.kr)

Masih dengan backpack squad di NCT Dream, kali ini ada Chenle yang terlihat membawa tas ransel bersaku tempel untuk perjalanannya ke Jerman. Di antara koleksi tasnya, salah satu yang dimiliki idol KPop satu ini adalah Louis Vuitton Christopher MM Backpack in Epi Leather.

Tas ransel banyak disukai untuk traveling karena materialnya tahan lama, mudah dibawa, dan muat di kompartemen atas. Belum lagi, tas ini bisa memuat banyak barang, termasuk peralatan mandi dan makan. Namun saat penuh, tas ransel seperti ini bisa menjadi beban di pundakmu. Jadi, pastikan kamu memakai tas ransel dengan tali bahu yang empuk, ya.

Baca Juga: 5 Tips Efektif Packing pada Tas Travel agar Isinya Tidak Berantakan

4. Backpack ala Jisung 

7 Referensi Travel Bag ala NCT Dream, Desainnya Kece dan Muat BanyakJisung NCT (tvreport.co.kr)

Satu lagi member NCT Dream yang merupakan penggemar berat backpack, ia adalah Jisung. Salah satu koleksi backpack-nya adalah Herschel Supply Little America Liberty, Black Petal. Backpack tersebut terinspirasi dari tas carrier lawas di Amerika, tapi dibuat dengan desain dan detail yang lebih modern.

Backpack mungkin kelihatan monoton dengan gaya yang itu-itu saja. Oleh karena itu, kamu bisa tiru gaya Jisung dengan menambahkan beberapa gantungan kunci yang lucu dan menarik di ritsleting backpack milikmu. Kesannya pun jadi lebih estetik, lho.

5. Travel tote ala Renjun

7 Referensi Travel Bag ala NCT Dream, Desainnya Kece dan Muat BanyakRenjun NCT (dispatch.co.kr)

Renjun yang memiliki gaya fashion preppy nan rapi tampak membawa travel tote dari YSL, yakni Sac De Jour Thin Large in Smooth Leather. Warnanya yang toasted brown serasi dengan outfit kemeja yang dipakai Renjun hari itu.

Travel tote akan cocok buat kamu yang suka bawa banyak barang ke mana-mana. Seperti tas belanja, travel tote dapat menampung dompet, baju ganti, tabir surya, makanan ringan, bahkan oleh-oleh dari tempat yang kamu kunjungi.

6. Travel tote ala Jeno

7 Referensi Travel Bag ala NCT Dream, Desainnya Kece dan Muat BanyakJeno NCT (tvreport.co.kr)

Jeno baru-baru ini juga tampak menambah koleksi tasnya dengan travel tote. Tas yang melengkapi tampilan airport fashion-nya yang kasual adalah Saffiano Leather Tote dari PRADA. Hadir dengan strap panjang garis-garis, Jeno tampak nyaman mengenakan tas itu sebagai sling bag.

Sebagian besar tote bag tidak memiliki kantung internal, jadi kamu mungkin perlu menggali lebih lama ketika hendak mengambil barang di dalamnya. Tas ini sempurna untuk sehari-hari, perjalanan singkat, gym, hingga liburan akhir pekan. Kamu bisa pilih warna hitam seperti travel tote milik Jeno ini kalau tidak nyaman dengan warna cerah.

7. Duffle bag

7 Referensi Travel Bag ala NCT Dream, Desainnya Kece dan Muat BanyakJaemin NCT (newsen.com)

Siapa sangka, Jaemin yang dikenal suka bepergian tanpa tas rupanya muncul di bandara Incheon dengan duffle bag besar dari CELINE, yakni Large Travel Bag in Triomphe Canvas and Calfskin berwarna hitam. Ia membawa tas itu dalam perjalanannya ke Jerman untuk tampil di konser KPOP.FLEX bersama member NCT Dream.

Duffle bag berbentuk silinder dengan penutup ritsleting dan tali pengikat. Kadang, tas ini juga disebut sebagai weekender jika ukurannya lebih kecil. Sebab pada dasarnya ini adalah tas olahraga yang dapat digunakan untuk liburan akhir pekan.

Permukaannya yang fleksibel jauh lebih nyaman jika dibanding koper yang kaku. Namun, duffle bag juga berpotensi membuat isi di dalamnya mudah berantakan. Tas ini cocok untuk perjalanan akhir pekan yang singkat dan cukup luas untuk menampung barang-barang berbentuk tak beraturan, seperti sepatu atau peralatan olahraga.

Mulai dari travel tote hingga backpack hitam klasik, ragam tas koleksi member NCT Dream ini tak hanya menampung barang-barang keperluan dengan nyaman saat bepergian. Tas-tas tadi juga turut menjadi pelengkap penampilanmu biar makin kece. Coba pakai travel bag ala mereka, supaya tampilanmu saat bepergian ke luar kota atau luar negeri bisa makin kece.

Baca Juga: 5 Jenis Tas Pria yang Cocok untuk Bepergian, Sudah Punya?

Henny Alifah Photo Verified Writer Henny Alifah

anak kucing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya