Comscore Tracker

Supreme x The North Face Rilis Koleksi untuk Spring 2022, Fungsional!

Menghadirkan lineup artikel dengan aksen detail 3M

Setelah kolaborasi bareng Burberry, kini Supreme kembali melakukan kolaborasi bareng brand fashion outdoor ternama, The North Face. Kedua brand tersebut bekerjasama untuk merilis koleksi terbaru musim Spring 2022.

Koleksi ini menampilkan sejumlah fashion item luaran dan aksesori yang beragam. Penasaran seperti apa dari sejumlah koleksinya? Yuk, intip lineup terbaru dari kolaborasi Supreme dan The North Face untuk musim semi 2022.

1. Fashion item untuk aktivitas outdoor

Supreme x The North Face Rilis Koleksi untuk Spring 2022, Fungsional!Supreme x TNF Summit Series (instagram.com/supremenewyork)

Untuk koleksi Spring 2022 ini, Supreme dan The North Face meluncurkan sejumlah koleksi fashion item dan juga aksesori beragam. Koleksi ini terdiri dari Baltoro jacket, Mountain Pro Jacket, base layer L/S Top, S/S Top, Mountain Pant, Chugach 16 Backpack dan Smith Squad MAG Goggles.

Setiap item memiliki ciri khas desain kedua brand tersebut. Semua koleksi terbaru untuk musim semi 2022 ini bakalan siap temani aktivitas outdoor kamu, sehingga tampilan tetrap terlihat edgy dan fashionable. 

2. Material dan detail fashion item

Supreme x The North Face Rilis Koleksi untuk Spring 2022, Fungsional!Supreme x TNF Summit Series (instagram.com/supremenewyork)

Rescue Baltoro Jacket Summit Series ini dilengkapi bahan nylon tahan air dengan fitur 700-Fill down insulated baffles. Untuk Summit Series Rescue Mountain Pro Jacket dan Mountain Pant sendiri dibuat menggunakan poly shell tiga lapis water resistant dengan fitur jahitan tertutup dan logo tricot.

Atasan Base Layer L/S Top dirancang menggunakan bahan poly elastane, sedangkan Sketch S/S hadir dengan permainan grafis dan logo ala Supreme. Dengan desain yang khas dan elegan, koleksi ini siap temani gaya kamu.

3. Material dan detail aksesori

Supreme x The North Face Rilis Koleksi untuk Spring 2022, Fungsional!Supreme x TNF Summit Series (instagram.com/supremenewyork)

Untuk koleksi aksesorinya sendiri, Supreme x TNF menghadirkan backpack Summit Series Rescue Chugach 16 yang terbuat menggunakan recycled nylon water resistant 420D recyled nylon dan balistik nylon 850D tahan air. Terakhir, ada Smith Rescue Goggles yang dilengkapi strap silikon berlogo.

Rencananya, koleksi Supreme x The North Face 2022 edisi Spring 2022 tersedia secara global tanggal 24 Maret, dan di Jepang tanggal 26 Maret 2022. Nah, itulah ulasan mengenai koleksi terbaru untuk musim semi 2022 dari dua kolaborator Supreme dan The North Face. Jangan sampai kehabisan ya, Bro!

Baca Juga: Supreme x Burberry Rilis Koleksi Terbaru Spring 2022, Banyak Outer!

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya