TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Yuk Ikutan Ramadan #BerkahDiRumah, Pertamina Beri Cashback 30 Persen! 

2.000 konsumen bakal dapat kesempatan ini!

Instagram.com/Pertamina

Jakarta, IDN Times - Pertamina berupaya memberikan pelayanan terbaik melalui program promo Ramadan Cashback 30% #BerkahDiRumah MyPertamina. VP Communication Pertamina Fajriyah Usman menjelaskan Ramadhan Cashback 30% #BerkahDiRumah MyPertamina merupakan program loyalty untuk konsumen yang melakukan pembelian Pertamax Series (Pertamax, Pertamax Turbo) dan DEX Series (Pertamina DEX, Dexlite) di SPBU Pertamina dengan transaksi non-tunai menggunakan saldo bonus LinkAja dari aplikasi My Pertamina.

Cashback saldo yang didapatkan sebesar 30 persen atau maksimal Rp20.000 per hari/satu kali transaksi pertama untuk 2.000 konsumen pertama per hari selama periode program dari 27 April-23 Mei 2020. Akun resmi media sosial perusahaan @pertamina, @mypertamina, dan www.mypertamina.id telah menyosialisasikan informasi tersebut.

"Konsumen bisa mendapatkan cashback tersebut dengan membeli produk Pertamax Series dan Dex Series di SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi My Pertamina," tutur Fajriyah.

1. Melalui program Ramadan #BerkahDiRumah, Pertamina berkomitmen mendukung pemanfaatan energi ramah lingkungan lho

Instagram.com/@mypertamina

Penyediaan produk Pertamax Series dan Dex Series merupakan bagian dari komitmen Pertamina untuk produk BBM berkualitas sebagai bagian mendukung pemanfaatan energi yang ramah lingkungan. Fajriyah menyampaikan, program ini dapat dimanfaatkan masyarakat yang bekerja di sektor kesehatan, logistik, industri stategis, dan sektor lain yang diperbolehkan beroperasi selama masa PSBB.

2. Wah, Pertamina berharap program Ramadan #BerkahDiRumah dapat meringankan beban ekonomi masyarakat

Instagram.com/@mypertamina

Program cashback ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang menghadapi pandemik Covid-19. Konsumen bisa melakukan pengecekkan SPBU yang sudah terkoneksi aplikasi My Pertamina, langsung di aplikasi My Pertamina atau dapat dilihat di www.mypertamina.id/spbu

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya