TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Keren! Shopee Garansi Tepat Waktu Hadirkan Vidi Aldiano 

Artis aja pakai, masa kamu gak?

Vidi Aldiano (instagram/vidialdiano)

Iklan terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu dengan Vidi Aldiano sukses bikin heboh masyarakat Indonesia. Sejak tayang pada Selasa, 26 Maret 2024, iklan tersebut disambut banyak respons positif warganet. Respons pujian membanjiri kolom komentar di media sosial Vidi Aldiano, dan langsung viral di Twitter dengan hashtag #VidiShopeeGaransiTepatWaktu menduduki trending nomor 1.

Buat yang belum tahu, program Garansi Tepat Waktu memberikan jaminan tanggal pesanan tiba kepada pembeli dan memastikan pengiriman tepat waktu. Pembeli yang pesanannya melewati tanggal Garansi Tiba akan mendapatkan voucher Diskon 10RB untuk pembelanjaan selanjutnya, berlaku selama 7 hari setelah diklaim. Menarik, bukan?

1. Vidi Aldiano bikin heboh iklan Shopee!

Vidi Aldiano dalam iklan Shopee Garansi Tepat Waktu (dok.istimewa)

Iklan Garansi Tepat Waktu menimbulkan kehebohan berkat kehadiran Vidi Aldiano sebagai bintang. Dikenal sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu andal, Vidi juga memamerkan kemerduan suaranya di iklan Garansi Tepat Waktu dari Shopee.

Vidi memperlihatkan kebolehannya dalam iklan tersebut, dan tak heran jika penyanyi tersebut mendapat sanjungan dari para penggemar. Belasan tahun menggeluti dunia musik di Indonesia, Vidi terus membuktikan kemampuannya dengan berkolaborasi dengan bintang Asia seperti Lay Zhang, dan musisi asal Amerika Serikat, Lauv, dalam single "Run Back To You (VIDI Remix)" atau yang disingkat ‘RB2U (VIDI Remix)’. Keren, ya! 

Kemampuan Vidi sebagai musisi terbukti dengan seringnya mendapat nominasi dan memenangkan berbagai penghargaan bergengsi, termasuk di Anugerah Musik Indonesia 2019 dan Indonesia Kids' Choice Awards 2011. Hal ini menjadikan Vidi populer di media sosial dan di kalangan masyarakat Indonesia, yang tampak dalam respons positif terhadap iklan Shopee Garansi Tepat Waktu yang diunggahnya di Instagram. 

“Bosen sama yang OTW OTW mulu, it’s time for GTW,” tulis Vidi Aldiano di kolom caption akun Instagram-nya @vidialdiano.

Baca Juga: Garansi Tepat Waktu Shopee Bikin Deretan Selebriti Ini Kegirangan! 

2. Program yang memudahkan Vidi Aldiano

komentar instagram Vidi Aldiano pada iklan Shopee (dok.istimewa)

Iklan terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu yang dibintangi Vidi Aldiano, dimulai dengan dialog yang menggambarkan kekesalannya saat menunggu kencan yang tak kunjung datang menemuinya. Pelantun "Status Palsu" ini juga menjadi geram saat pelatih tenis dan teman dekatnya yang datang tidak tepat waktu. 

"OTW, OTW, Bosen!” ucap Vidi Aldiano dengan nada kesal.

Beruntung, Oxavia Aldiano menemukan program baru dari Shopee, yaitu Garansi Tepat Waktu yang memberikan jaminan pengiriman tepat waktu! "Sekarang waktunya GTW, Garansi Tepat Waktu dari Shopee! Belanja semua di Shopee, Garansi Tepat Waktu," ucapnya.

Vidi yang awalnya bosan langsung bersemangat, karena Shopee Garansi Tepat Waktu memberikan jaminan tanggal pengiriman kepada pembeli. Jika pesanan sampai melewati tanggal yang dijanjikan, pembeli akan menerima Voucher Garansi Tepat Waktu.

Jadi, belanja online di Shopee menjadi semakin nyaman dan mudah! Suara merdu Vidi Aldiano dalam lagu iklan Shopee Garansi Tepat Waktu membuat warganet sangat senang. Alunan lagunya yang catchy membuatnya sangat disukai. Kolom komentar media sosial Vidi Aldiano langsung dipenuhi dengan pujian dan apresiasi dari warganet di seluruh Indonesia.

“MENYALA VIDI SHOPEE”

“Kalau vidi shopee mah aku rela belanja tiap hari #jiaaakh”

“Alhamdulillah bersyukur seneng banget,,,, aku pelanggan setia @shopee_id dan kalau belanja online memang di situ.. Kaget dan bahagia banget rasanya kak Vidi jadi bintang iklan nya sekarang ii”

Sejak pertama kali peluncurannya pada Selasa (26/03/2024), iklan terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu yang dibintangi Vidi Aldiano itu langsung viral dan bikin gempar se-Indonesia, bahkan jadi trending di Twitter.

Tentunya, kehebohan ini tak lepas dari hadirnya program Garansi Tepat Waktu di Shopee. Fitur ini membuat pengalaman berbelanja online di Shopee semakin menyenangkan. Lalu, gimana sih caranya supaya bisa belanja nyaman dan praktis dengan Shopee Garansi Tepat Waktu? Simak yuk!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya