TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Suami Artis Jennifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos

KPK periksa Faisal Harris 19 Desember 2023

Jennife Dunn dan Faisal Harris (Instagram.com/harisfaisal_11)

Jakarta, IDN Times - Suami artis Jennifer Dunn, Faisal Harris, membantah tudingan telah menerima aliran uang dugaan korupsi bantuan sosial beras dalam program keluarga harapan (PKH). Menurutnya, ia dipanggil KPK sebagai saksi karena ada tersangka yang membeli rumah darinya.

"Karena salah satu tersangka korupsi Bansos itu katanya pernah membeli rumah saya di tahun 2010 lalu. Saya tidak kenal sama sekali tersangka tersebut yang sering disebut di media, kejadiannya pun sudah lama 13 tahun yang lalu sebelum ada kasus Bansos ini," ujarnya dalam keterangan yang dikutip Sabtu (23/12/2023).

1. Faisal Harris merasa aneh

Jennife Dunn dan Faisal Harris (Instagram.com/harisfaisal_11)

Faisal Haris merasa aneh karena pemberitaannya dibesar-besarkan. Ia menduga ada yang tidak suka dengan aktivitasnya menjadi calon anggota legislatif dari Daerah Pemilihan Jawa Barat 1.

"Tapi itu hanya praduga saya saja. Mudah-mudahan dugaan saya itu tak benar. Karena kami semua, masyarakat Indonesia pasti menginginkan yang terbaik untuk bangsa dan negara," ujarnya.

Baca Juga: Jokowi Sudah Terima Laporan Lisan Firli Bahuri Mundur dari Ketua KPK

2. KPK periksa Faisal Harris 19 Desember 2023

Jennife Dunn dan Faisal Harris (Instagram.com/harisfaisal_11)

Sebelumnya, KPK memeriksa Faisal Harris pada Selasa (19/12/2023). KPK menyebut Faisal diduga kecipratan uang dugaan korupsi bantuan sosial beras PKH.

"Didalami pengetahuannya terkait dengan dugaan adanya aliran dana pekerjaan penyaluran bantuan sosial beras untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan tahun 2020-2021 di Kemensos RI dari PT BGR pada saksi,” kata Juru Bicara KPK Ali Fikri, Rabu (20/12/2023).

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya