TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ahmad Dhani Unggul Sementara di Pilkada Kabupaten Bekasi

Dhani janji datangkan Red Hot Chili Peppers jika menangi Pilkada

Risky Andrianto/ANTARA FOTO

Bukan hanya DKI Jakarta saja yang hari ini (15/2) merayakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah. Kabupaten Bekasi juga menggelar pilkada. Yang jadi perhatian tentu keterlibatan musikus Ahmad Dhani dalam pesta demokrasi tersebut.  Menariknya, dari perhitungan sementara alias quick count Ahmad Dhani yang di Pilkada kali ini berpasangan dengan Saduddin unggul lumayan telak dari para pesaingnya. 

Baca Juga: Tak Terduga, Agus, Sandiaga dan Djarot Kalah di TPS Masing-masing

Sementara itu di posisi kedua ada pasangan Neneng Hasanah Yasin & Eka Supria Atmaja (NENENG YES) dengan 25,75 suara. Di peringkat ketiga ada pasangan Obon Tabroni & Bambang Sumaryono (OBAMA) dengan perolehan suara 25 persen. 

Kemudian di posisi keempat ada pasangan Meiliana Kartika KAdir & Abdul Kholik (MENARIK) dengan perolehan suara 16,6 persen. Lalu di posisi terakhir ada Iin Farihin & Mahmud dengan perolehan perhitungan suara sementara sebesar 0,75 persen. 

Pasangan Saduddin & Ahmad Dhani mengungguli hasil perolehan pasangan lainnya. 

Risky Andrianto/ANTARA FOTO

Meski tak terlalu diunggulkan, nyatanya mantan suami Maya Estianti ini bersama pasangannya Saduddin mengungguli perhitungan hasil pemilukada Kabupaten Bekasi. Dikutip dari JawaPos.com, Saduddin & Ahmad Dhani (SAH) unggul dengan perolehan 31,9 persen suara pada perhitungan sementara pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: "Menang Atau Kalah, Para Cagub Harus Siap"

 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya