TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jumat, Jokowi Dipastikan Mendaftar ke KPU

Akhirnya mendaftar juga

IDN Times/Irfan Fathurochman

Jakarta, IDN Times - Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto bertandang ke kediaman Megawati Soekarno Puteri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta (8/8).

Pertemuan dimulai sejak pukul 17.00 WIB membahas terkait perkembangan kerja sama partai politik. Selain itu pertemuannya bersama Megawati adalah membicarakan pendaftaran capres dan cawapres.

Baca Juga: NU Ancam Tidak Dukung Jokowi Jika Pilih Cawapres Mahfud MD?

1. Pertemuannya membahas perkembangan kerja sama partai

IDN Times/Irfan Fathurochman

Hasto memaparkan pertemuannya dengan Megawati adalah untuk melaporkan perkembangan kerja sama partai politik di mana para sekjen partai politik pengusung Joko “Jokowi” Widodo telah mengadakan langkah-langkah konsolidasi terkait visi misi.

“Hari ini saya melaporkan kepada Ibu Mega, terhadap perkembangan dari kerja sama partai politik dimana para sekjen partai politik pengusung Pak Jokowi telah mengadakan langkah-langkah konsolidasi terkiat dengan visi misi kemudian struktur tim kampanye dan juga kunjungan ke KPU,” papar Hasto.

2. Kapan Jokowi mendaftar?

IDN Times/Sukma Shakti

Rencananya, pendaftaran akan dilakukan pada hari Jumat (10/8).  “Kita rencanakan pada hari Jumat pendaftaran akan dilakukan,” kata Hasto.

Baca Juga: NU Ancam Tinggalkan Jokowi, Begini Reaksi PDIP

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya