TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Keluarga Brigadir RA Datangi TKP untuk Lihat CCTV

Korban ditemukan dengan luka tembak tembus di kepala

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro saat ditemui di Jakarta, Sabtu (27/4/2024). (ANTARA/Ilham Kausar)

Jakarta, IDN Times - Keluarga dari polisi yang diduga bunuh diri, Brigadir RA, mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan, untuk melihat rekaman CCTV.

"Kedatangan keluarga untuk memastikan apa yang terjadi dilihat dengan CCTV dan TKP, " kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro di Jakarta, Sabtu (27/4/2024), dilansir dari ANTARA.

Baca Juga: Polisi Ungkap Dugaan Motif Anggota Polres Manado RAT Akhiri Hidup

1. Keluarga Brigadir RA datang untuk lihat kondisi terakhir korban

Ilustrasi TKP (IDN Times/Mardya Shakti)

Selain melihat kejadian, AKBP Bintoro menyebut, kedatangan keluarga Almarhum Brigadir RA dari Manado, Sulawesi Utara, tersebut untuk melihat kondisi TKP dan terakhir korban.

"Menunjukkan sesuai fakta, tidak ada yang kami tutup-tutupi kami melaksanakan kegiatan investigasi penyidikan secara 'scientific investigation' dan kami bisa mengungkapkan sebenarnya kronologis kejadiannya itu seperti apa," ujarnya.

2. Kepolisian menunggu persetujuan autopsi keluarga korban

Ilustrasi TKP. (IDN Times/Aditya Pratama)

Kemudian daripada itu, pihak kepolisian akan menunjukkan jenazah korban kepada keluarga dan menunggu persetujuan izin untuk melakukan autopsi.

Berdasarkan informasi, keluarga korban yang datang adalah kakak ipar beserta suaminya. Tak lama kemudian, mereka meninggalkan TKP menuju Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk melihat keadaan jenazah Brigadir RA.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya