TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Aleix Vidal Resmi Hijrah dari FC Barcelona Menuju Sevilla FC

Aleix Vidal telah kembali ke klub lamanya

twitter/SevillaFC

Pesepak bola Spanyol bernama Aleix Vidal harus menjadi korban di balik transfer FC Barcelona. Kedatangan Arturo Vidal ternyata harus membuat dirinya ditepikan dari skuat. Satu cara agar dia mendapat posisi dalam skuat yang lebih baik adalah dengan hengkang dari klub tersebut. Kini, Aleix Vidal resmi pulang ke klub lamanya dari FC Barcelona, dilansir dari Fcbarcelona.com dan Barcablaugranes.com.

1. Kepindahan Aleix Vidal dipengaruhi faktor Arturo Vidal dan menit bermain yang kurang

twitter/FCBarcelona

Pihak manajemen FC Barcelona sudah mendapat angin segar dari transfer Arturo Vidal. Pemain Bayern Munchen tersebut sudah pergi dari Munchen menuju Barcelona. Kedatangan Arturo Vidal sebagai langkah mundur bagi Aleix Vidal.

Barcelona pun memberikan kelonggaran bagi Aleix Vidal untuk hengkang ke klub lamanya. Selain itu, faktor menit bermain yang kurang dan sulitnya untuk bermain secara reguler menjadi kendala bagi Aleix Vidal selama di El Barca.

2. Sevilla membeli Aleix Vidal seharga 10,5 Juta Euro

twitter/SevillaFC

Sevilla FC membeli Aleix Vidal dengan harga yang tidak mahal dari FC Barcelona. Klub yang ingin memboyong Vidal hanya perlu menggelontorkan dana senilai 8,5 Juta Euro, ditambah 2 Juta Euro sebagai bonus tambahan dalam variabel yang ditulis dalam negosiasi transfer. Pihak Barcelona menyejui hal tersebut dan siap melepas Aleix Vidal.

Verified Writer

Reinhart Ignasius

Biasalah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya