TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

IndiHome Siarkan Pertandingan Badminton Kelas Dunia 

Melalui aplikasi UseeTV GO

Ganda campuran bulutangkis Indonesia Praveen Jordan (belakang) dan Melati Daeva Oktavianti. (REUTERS/Leonhard Foeger)

Jakarta, IDN Times - IndiHome, layanan unggulan fixed broadband milik PT Telkom  Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus memberikan layanan digital terbaik serta tayangan menarik bagi pelanggan.

Melalui aplikasi UseeTV GO, IndiHome resmi menyiarkan pertandingan badminton kelas dunia yang diselenggarakan oleh Badminton World Federation (BWF) bertajuk  “Indonesia Badminton Festival 2021” di antaranya, Daihatsu Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021. 

Baca Juga: Telkom Raih Penghargaan di Ajang The 3rd ASEAN PR Excellence Award

1. Mewujudkan USeeTV GO sebagai #HomeOfPremiumSports

Melalui aplikasi UseeTV GO, IndiHome resmi menyiarkan pertandingan badminton kelas dunia yang diselenggarakan oleh Badminton World Federation (BWF) bertajuk  “Indonesia Badminton Festival 2021” di antaranya, Daihatsu Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021. (Dok. Telkom)

Daihatsu Indonesia Masters 2021 sendiri akan diselenggarakan pada 16 hingga 21 November 2021. Sedangkan  Indonesia Open 2021 akan diselenggarakan pada 23 - 28 November 2021.

Executive General Manager Divisi TV dan Video Telkom, A.A Gede Mayun Wirayuda  mengatakan bahwa pelanggan IndiHome dan pengguna UseeTV GO dapat menyaksikan perjuangan putra putri bangsa di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021 melalui aplikasi USeeTV GO.

"Hal ini menjadi salah satu wujud upaya IndiHome dalam memberikan tayangan yang berkualitas, seperti premium sports kelas dunia yang diharapkan dapat mewujudkan USeeTV GO sebagai #HomeOfPremiumSports," ujarnya.

2. Dapat menyaksikan berbagai konten premium dan terlengkap

Aplikasi UseeTV GO. (Dok. Telkom)

Lebih lanjut Gede menjelaskan bahwa pelanggan IndiHome juga dapat menikmati berbagai konten melalui aplikasi UseeTV GO yang dapat diunduh di Play Store untuk perangkat Android, dan App Store untuk perangkat IOS. 

"Pelanggan IndiHome dapat menyaksikan berbagai konten premium dan terlengkap di aplikasi UseeTV GO hanya dengan login menggunakan akun myIndiHome. Aplikasi UseeTV GO dapat diunduh melalui Play Store dan App Store,” katanya.

Baca Juga: Kamu Bisa Rasakan Nonton Bioskop di Rumah dengan IndiHome Cinema Lho!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya