TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lagi, Bakso Dijadikan Iming-iming untuk Perkosa Bocah

Bukan salah baksonya.

opensnap.com

Aksi pemerkosaan dilakukan oleh pria bernama Deni Irawan (30). Pria yang bekerja sebagai buruh kebun sawit di wilayah perbatasan Kecamatan Seimenggaris, Kabupaten Nunukan ini tega menggagahi bocah 10 tahun. Usai melakukan aksinya, Deni malah kabur. Polisi pun saat ini menetapkannya dalam Daftar Pencarian Orang.

Kompas.com

Menurut pemberitaan Kompas.com, (30/8), Kapolsek Nunukan Kota AKP Muhammad Shaleh Wahidi mengatakan bahwa aksi pemerkosaan ini diduga dilakukan pada 28 Agustus 2017. Untuk mengelabui korban, pelaku menjanjikannya jalan-jalan dan bakso. 

Baca juga: Tragis, Gadis Samarinda Diperkosa 13 Orang dan Dicekoki Narkoba.

Bukannya membeli bakso, korban malah diajak ke gubuk gelap.

libregraphics.asia

Berawal dari bujuk rayu Deni, korban akhirnya sukses dibawa jalan-jalan oleh pelaku dengan dalih membeli bakso. Namun, pelaku kemudian mengarahkan motor yang ditumpanginya menuju sebuah gubuk yang gelap di tengah kebun sawit. Di sanalah kejadian itu terjadi. 

Sambil mencekik leher korban, Deni meminta gadis belia itu untuk melayani nafsu bejatnya. Apabila tersangka tidak bersedia melayaninya, pelaku mengancam akan membunuh korban dan kedua orangtuanya.

Pelaku masih dicari oleh pihak kepolisian.

Kompas.com

Seolah tanpa dosa, pelaku mengantar korban kembali ke rumahnya. Selanjutnya, korban pun melaporkan kejadian tersebut kepada orangtuanya. Tak terima dengan tindakan pelaku, kedua orangtua korban langsung melaporkan perbuatan asusila tersebut ke Polsek Nunukan. Saat akan diringkus, pelaku ternyata berhasil kabur. Pihak Polsek Nunukan Kota kini masih berupaya mengejar pelaku.

Baca juga: Hamil karena Diperkosa, Gadis 10 Tahun Ini Minta Aborsi.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya