TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kasus Pembunuhan Sadis Eno Parihah yang Bikin Kita Bertanya: Pantaskah Pelaku Disebut Manusia?

Biadab!

suara.com

Kasus ini bisa dibilang benar-benar sadis, biadab dan terkutuk. Bahkan mungkin semua ungkapan tersebut rasanya masih kurang untuk menggambarkan betapa kejamnya pelaku pembunuhan gadis cantik Eno Parihah di Tangerang.

Dilansir Tempo.co, Eno, 19 tahun, ditemukan tewas mengenaskan di dalam mes perusahaan di Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat, 13 Mei 2016. Di sekujur tubuh korban terdapat banyak luka dan ditemukan gagang cangkul di kemaluannya.

suara.com

Seorang saksi bernama Eroh adalah yang menemukan pertama mayat korban. Eroh merupakan satu rekan kerja korban yang juga tinggal di mes yang sama. Sepulang kerja Eroh yang sekamar dengan korban melihat pintu mes tergembok.

Selanjutnya dia minta tolong ke teman kerjanya Yaya Jaidi untuk meminta kunci gembok ke perusahaan. Sayangnya, pihak perusahaan t‎idak memiliki kunci duplikat seperti yang diminta oleh Yaya. Tanpa banyak pikir, saksi pun langsung menjebol pintu mes. Di situlah korban sudah tewas dengan pemandangan yang mengenaskan.

Baca Juga: Tidur Saat Mengheningkan Cipta, Setya Novanto Dihujat Banyak Orang.

Diduga Eno sering mendapatkan ancaman.

suara.com

Eno Parihah diduga sering mendapat teror. Korban diancam oleh seorang tak dikenal. Mahfudoh (50), ibunda Eno mengatakan bahwa ancaman tersebut disampaikan kepadanya pada hari Jumat (5/5) lalu. Kala itu korban sedang pulang libur panjang ke kediamannya di Serang, Banten. Sang pengancam diduga adalah teman satu pabrik dengan korban.

Sayangnya, Mahfudoh mengaku anaknya tidak pernah cerita kepadanya soal identitas si pengancam. Selain itu, Dita (24) kakak kandung korban juga mengatakan bahwa korban pernah bercerita bahwa dirinya bertengkar dengan seseorang. Dia bercerita pernah berantem dengan orang Makassar, tetapi tidak cerita siapa orangnya.

Baca Juga: Bahagia Itu Sederhana, Kini Berburu “Telolet” Makin Marak di Jalanan.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya