TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sebelum Pilih Gerindra, 3 Partai Ini Sempat "Diakrabi" Dhani

Bebas...

Twitter Fadli Zon

Ahmad Dhani, laki-laki yang dulu dikenal menjadi otak di balik lagu-lagu legendaris Indonesia seperti Cukup Siti Nurbaya dan Risalah Hati, kini sepertinya sudah benar-benar bosan berada di industri musik. Bukan hanya tak lagi menjadi juri kontes pencarian bakat seperti Indonesian Idol dan Rising Star, suami Mulan Jameela ini lebih memilih untuk secara resmi menjadi kader partai politik.

Baca juga: Nyapres, Prabowo Disebut Minta Wejangan SBY

Ia berlabuh di Partai Gerindra.

Twitter Fadli Zon

Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon, mengunggah foto yang menunjukkan dirinya tengah bersama Ahmad Dhani dan beberapa anggota partainya pada Rabu (18/10). Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR itu menulis caption bahwa Dhani resmi menjadi kader Gerindra.

Sebaliknya, Dhani juga mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Foto itu  memperlihatkan ia tengah berada di acara Konferensi Nasional Temu Kader Gerindra. Sebagai tambahan informasi, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, juga hadir dalam acara itu.

Instagram Ahmad Dhani

Dhani sendiri memang dekat dengan sejumlah elit di partai tersebut. Pada Pilpres 2014, ia menjadi anggota tim sukses sang ketua umum, Prabowo Subianto. Dhani juga menunjukkan keharmonisan dengan, misalnya, Fadli Zon, yang kerap kali anti-Ahok.

Baca juga: Kecewa, Gerindra Mulai Siapkan Sosok Penantang Ridwan Kamil

 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya