TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cak Imin: Jokowi Masih Menimang Siapa Cawapresnya

Masih berharap ya?

IDN Times/Teatrika Handiko Putri

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin mengatakan bahwa saat ini Joko "Jokowi" Widodo tengah menimang-nimang nama cawapres. Menurutnya, terkait cawapres akan diserahkan kepada Jokowi sepenuhnya.

Baca Juga: Bursa Cawapres Jokowi, Cak Imin Ibaratkan JK Mobil Ferarri

1. Jokowi tengah menimang cawapres

IDN Times/Fitang Budhi

Cak Imin mengungkapkan, jika dalam pembahasan cawapres Jokowi masih belum ada nama-nama baru yang bermunculan. Ia menyampaikan jika Jokowi masih menimbang nama-nama kandidat cawapres yang telah dikantongi Jokowi.

"Ya ini kan kesimpulannya sama belum ada yang baru, presiden sedang menimang-nimang," kata Cak Imin di Gedung DPR RI, Kamis (2/7).

Cak Imin menambahkan, bahwa terkait cawapres memang diserahkan kepada Jokowi sepenuhnya. "Memang itu kesepakatan bahwa kita beri kesepakatan kepada beliau untuk menimang-nimang," tambahnya.

2. PKB belum menyiapkan skenario lain

IDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Cak Imin yang selama ini terus mengutarakan layak menjadi cawapres mengatakan, bahwa tidak ingin berandai-andai apabila Jokowi tidak memilihnya. "Belum ada skenario. Skenario saya baru wapresnya Pak Jokowi," terangnya.

Baca Juga: Apa Kabar Mobil Esemka? Ini Jawaban Jokowi

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya