TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Diduga Putus Asa Usai Bercerai, Perempuan di Mojokerto Bunuh Diri

Ia mengunci diri di dalam kamar

Ilustrasi Bunuh Diri (IDN Times/Mardya Shakti)

Mojokerto, IDN Times - Seorang perempuan berinisial VIP (25) ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri. Ia ditemukan di dalam kamar rumahnya, dusun Wonosari, Desa Wonoploso, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Senin (7/6/2021). 

1. Ia mengunci diri dalam kamar

Ilustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Kapolsek Gondang, Iptu Saiful Isro mengatakan, mulanya, kakak ipar korban, Diki Bambang Irawan (30) diminta ibu korban untuk membangunkan korban. Ketika Diki hendak membuka kamar korban, ternyata pintu kamar terkunci dari dalam. Lalu Diki memberitahukan kepada ayah korban bahwa pintu kamar terkunci.

"Ketika ayah korban mengetahui bahwa pintu kamar korban dalam keadaan terkunci, kemudian ayah korban menyuruh Diki untuk membuka paksa atau mendobrak pintu kamar korban," kata Saiful.

2. Korban beberapa kali mencoba bunuh diri

Ilustrasi Korban Penculikan (IDN Times/Mardya Shakti)

Setelah pintu kamar korban berhasil dibuka paksa, Diki menemukan korban sudah dalam posisi tergantung di jendela kamar dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. "Korban gantung diri menggunakan alat berupa tali baju dengan panjang kurang lebih 100 sentimeter yang diikatkan di sela - sela kayu jendela kamar," ujar Saiful

Sementara, berdasarkan keterangan ayah korban, anaknya itu sudah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri semenjak bercerai dengan suaminya. Hal itu juga dikatakan oleh kerabat lain. "Keterangan kakak ipar korban, bahwa korban mengalami depresi. Ketika sedang marah, korban terbiasa merusak dan melempar barang-barang yang ada," katanya.

Baca Juga: Gak Bisa Move On, Ali Bunuh Mantan Istri Lalu Menyerahkan Diri

Verified Writer

Zain Arifin

Jombang, Nganjuk, Mojokerto

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya